Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 24 Maret 2017

Rapat Panitia MTQ Kecamatan Madapangga Di Gelar

KM-Bolo News-
Rapat panitia persiapan pelaksaan MTQ tingkat Kecamatan Madapangga yang berlangsung di Aula pertemuan Kantor Camat setempat Kamis (23/3) berlangsung aman dan tertib.
Hadir dalam rapat tersebut adalah unsure Mupika wilayah setempat, PNS, Kepala UPT, para-para kepala sekolah tingkat TK/SD / SMP dan SMA maupun sebelah (11) orang Kepala Desa yang ada ditingkat wilayah kecamatan madapangga.   Agenda rapat tersebut terkait pembahasan rencana  pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Madapangga yang insya Allah menurut Ketua Panitia pelaksana M.Said Ahmad kepada Media ini Kamis (23/3), akan dilaksanakan  pada April (22/27).  Sementara lokasinya akan dilaksanakan di Gedung serba guna (GSG) sebelah selatan Wilayah Kantor Camat setempat.
M.Said Ahmad menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut, juga membahas  anggaran pelakasana yang mana hasil keputusan dalam rapat bersama seluruh panitia yang ada dimana seluruh  PNS yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga dibebani masing-masing Rp 30.000, dan  para Kepala sekolah dibebani masing-masing Rp 50.000.  sementara pada pihak masing-masing Kepala Desa dibebani  Rp 500.000.-.”Ujarnya.

M.Said Ahmad berharap,  semoga dalam pelaksanaan kegiatan MTQ nanti masyarakat bisa bertanggung jawab untuk meningkatkan kenyamanan  meski terlepas dari program pemerintah , kegiatan ini adalah kegiatan yang wajib kita dukung bersama-sama. Oleh karena demikian saya mengajak lapisan masyarakat terutama tokoh agama, tokoh ulama, tokoh pemuda untuk sama sama melibatkan diri dalam membantu kegiatan ini. Semoga MTQ pada tahun ini bisa melahirkan Qori dan Qoriah guna bersaing pada tingkat Kabupaten maupun Propinsi. Harapnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html