Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 05 Maret 2017

PWB-M : Umrah Bupati Bima, SKPD Turut Berdo,a.

KM-Dorokeke.Top-Sebuah wadah persatuan wartawan Bolo dan Madapangga (PWB-M) mengucapkan selamat kepada Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri dalam menjalankan ibadah umrah ketanah suci mekkah Minggu (5/3) semoga Allah swt senantiasa memberikan rahmat dan hidayatnya.
 Bupati Bima yang diberangkatkan dari bandara Muhammad Salahudin  Bima sekitar pukul 9:12 (wita) dengan menggunakan pesawat Lion Air juga mendapat dukungan  Do,a dari seluruh jajaran SKPD Kabupaten Bima  semoga dalam perjalanan Umrah mendapat anugerah dari Allah swt.
            Perjalanan Umrah Bupati Bima pada Minggu pagi (5/3) menjadi topic utama yang diunggah  ribuan  para pengguna  acun facebook. Hal itu menunjukan kecintaan  mereka pada sang pemimpin Kabupaten Bima yang biasa disapa dalam keseharian Umi Dinda.  Sementara ditempat terpisah, salah seorang Tim Kemenangan IDP  sekaligus tenaga Medis yang bertugas di Puskesmas Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  sebut saja Ibu Lila.
Ia menjelaskan (Ibu Lila Red) bukan hanya do,a yang ia lakukan melainkan  dalam menjalankan sholat lima waktu pun ia akan  menyerukan ucapan do,a kepada Allah swt, semoga  dalam perjalanan umrah Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri  mendapat rahmat dari Allah swt dan semoga  dikembalikan dengan selamat untuk memimpin Bima yang ia cintai. Amin Ya Rabal Alamin.”Ujarnya.(Hasan)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html