Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 13 November 2017

Dua Jalur Di Blokir Warga

KIM-Dororkeke.top- Aksi pemblokiran jalan oleh warga Desa Rada Kecamatan Bolo pada jalur menuju arah Kecamatan Soromandi dan Donggo pada Senen (13/11) sempat melumpuhkan aktifitas warga.

Munculnya pemblokiran jalan yang dilakukan oleh warga  pada sekitar pukul 07:12 (wita) senen pagi akibat adanya informasi yang berkaitan dengan dilepasnya dua orang yang diduga sebagai pelaku peristiwa pembunuhan  yang terjadi di Desa Nggembe pada Oktober kemarin oleh pihak petugas Polres Bima.  

Akibatnya, jalur yang mengarah ke arah Desa Nggembe, Bajo Kecamatan Soromandi dan Donggo khusunya langsung diblokir oleh warga dengan cara mereka (warga Red) memotong sejumlah pohon besar disekitar areal jalan tersebut.  Akibatnya aktifitas para pengguna jalan pun menjadi terisolir.

Sementara satuan aparat gabungan yang dikerahkan dilokasi tetap berusaha untuk melakukan negoisasi dengan pihak warga setempat.  Jalan baru bisa di aktifkan kembali setelah sejumlah tokoh pemuda dan para pemerintah desa mendapatkan titik terang sehingga aktifitas wargapun kembali normal.

Begitupun sebaliknya pada hari yang sama  Senen (13/11) jalur yang melintasi sepanjang Desa Tambe kecamatan Bolo kembali diblokir oleh warga dengan menggunakan Pos ronda  penjagaan yang disertai pembakaran sejumlah potongan kayu.

Menurut informasi yang dihimpun media ini dilokasi pemblokiran jalan pada Senen (13/11), pemblokiran dipicu dengan  kematian salah seorang warga Desa Tambe bernama Herman yang berlokasi (TKP Red) di Tolo Lara pada Minggu sore kemarin diduga korban kematian  bukan factor dari kecelakaan melainkan dibunuh secara massa.  

Akibatnya, keluarga para korban langsung memblokir jalan menuntut para pelaku pembunuhan diusut secara tuntas. Sementara teman korban satunya lagi yang belum diketahui namanya masih terbaring di RSUD Kabupaten Dompu untuk mendapatkan perawatan medis.


Akses jalan baru kembali normal setelah pihak satuan Aparat Polres Bima dan Dompu menemui sejumlah tokoh tokoh pemuda sehingga arus kendaraan yang mengalami kemacetan lebih kurang satu jam lamanya kembali normal seperti biasanya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html