Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 14 November 2017

Pemblokiran Jalan Di Desa Tambe Akibat Korban Di Keroyok Para “ Pemabuk “


KIM-DOROKEKE.top- Aksi pemblokiran jalan sepanjang Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang dilakukan oleh warga setempat kembali terjadi pada sore tadi Selasa (14/11)..

Aksi  yang diwarnai penutupan jalan dengan menggunakan pos gardu ronda menuntut ditangkapnya sejumlah para pelaku yang diduga melaukan pengroyokan salah seorang keluarga korban bernama Husen warga  Rt 14 Rw 07 Desa Tambe Kecamatan setempat.

Dari keterangan salah seorang bernama Muhidin yang merupakan putra korban (Husen Red) yang ditemui diruang perawatan PKM Bolo  Selasa (14/11) sore tadi,  kejadian berawal dari pihak keluarga korban berpulang saat usai memetik buah mangga  dari salah satu kebun yang ada di Desa Bolo Kecamatan Madapangga  dengan menggunakan mobil pic up tiba tiba di pertigaan cabang bolo  dihadang oleh sejumlah para peminum dalam keadaan mabuk. Muhidin yang selaku supir mobil seketika itu pun langsung menjadi sasaran pengroyokan oleh sekelompok mereka.

Meski orang tuanya berteriak minta tolong saat itu, sejumlah para pelaku terus melakukan pemukulan terhadap Muhidin dan bapaknya bernama Husen. Akibatnya, Husen mengalami luka pada bagian dahi kanan serta merasa nyeri pada bagian punggung akibat kena hantaman batu oleh sejumlah para pelaku. dan korban pun masih dalam perawatan tim medis PKM Bolo Kecamatan Bolo.

Hingga berita ini diturunkan suasana kedua Desa antara Bolo dan Tambe masih dalam penjagaan ketat oleh satuan aparat keamanan. Sementara sejumlah para pelaku yang menjadi pemicu kejadian tersebut masih dalam pencarian petugas. (004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html