Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 14 November 2017

Melalui Program Pemberdayaan , 11 Anggota Kelompok Tani Mendapat Paket Bantuan.

KIM-DOROKEKE.top- Sedikitnya 11 anggota kelompok tani Desa Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima belum lama ini telah menerima paket bantuan masing-masing satu yunit mesin 5,5 PK dari pihak pemerintah desa setempat melalui program pemberdayaan  masyarakat.

Selain berbetuk mesin untuk pembuatan alat perontok padi manual, mesin penyemprotan  padi maupun jambanisasi juga diserahkan berdasarkan  kebutuhan masyarakt setempat.

Bantuan yang bersumber dari alokasi dana desa (DDS) sebesar Rp 83 juta tersebut diserahkan secara langsung oleh pihak Kepala Desa Kara Fu,adi H.Yusuf di Aula Kantor Desa setempat dan disaksikan  langsung oleh pihak lembaga terkait (BPD Red) Minggu lalu.

Fu,adi H.Yusuf dalam sambutan menegaskan , bantaun yang diberikan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan daya, kekuatan dan kemampuan demi menciptakan masyarakat yang makmur dan nyaman. Oleh karena demikian pemberdayaan masyarakat sangat penting diutamakan mengingat pertumbuhan ekonomi dan tehnologi yang demikian pesatnya belakangan ini akan sangat mempengaruhi kemampuan tiap individu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Untuk itu lanjut Fu,adi (Kades Red) masyarakt diharapakan mampu mengikuti perkembangan jaman sehingga dengan adanya pemberdayaan masyarakat seperti ini bisa melahirkan individu yang mandiri .Harapnya. (004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html