Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 14 November 2017

Keluarga Korban Tetap Menanti Kabar Terkait Di Tangkapnya “Pelaku Pesta Miras “

KIM-Dorokeke.top- Korban pengroyokan yang terjadi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga pada Selasa sore kemarin masih terbaring lemas diruang perawatan PKM Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Korban yang bernama Husen warga Desa Tambe RT 14 Rw 07 dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tengah pesta minuman keras di pertigaan Cabang Bolo Desa Bolo Kecamatan Madapangga pada Selasa sore sekitar pukul 03:12 (wita) telah memicuh kemarahan warga Desa Tambe untuk turun ke jalan. Akibatnya, sepanjang jalur yang melintasi kawasan desa tersebut terpaksa diblokir oleh warga dengan menggunakan pos ronda maupun tumpukan kayu.

Akibatnya, arus kendaraan yang tengah melintasi kawasan desa tersebut mengalami kemacetan yang cukup panjang. Warga dalam seputar lokasi pemblokiran jalan dengan tegas meminta aparat penegak hukum untuk segera menangkap sekelompok pelaku pesta miras. Bilamana dalam waktu 24 jam para pelaku belum ketangkap, maka jalur sepanjang kawasan Desa Tambe akan kami blokir kembali. “ Ujar Muhidin dengan singkat kepada Media ini Rabu (15/11). 

Meski beredarnya isu telah tertangkap lima pelaku pesta miras , Namun dari pihak keluarga korban yang kami temui di PKM Bolo Rabu (15/11) tadi siang belum ada kabar kami terima terkait adanya penangkapan kelima pelaku tersebut. “ Ujarnya.  (004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html