Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 03 Maret 2018

Ketua PWBM ‘ Mempolisikan’ Rijal Sila Rato Atas Dugaan Penghinaan

KMDOROKEKE.top- Dugaan penghinaan terhadap sejumlah wartawan oleh salah seorang bernama Rizal warga Desa Rato Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  ditanggapi serius oleh  pihak Ketua Persatuan Wartawan Bolo dan Madapangga (PWBM) Syaiful alias ipul  Sabtu (3/3).

Dugaan Penghinaan yang diungkapkan oleh Rijal  melalui acun facebook nya Rizal Sila Rato belum lama ini terjadi telah membuat kesal  para penulis alias kuli tinta untk melaporkan kasus ini kepihak yang berwajib.

Sekitar pukul 13:15 (wita) Persatuan Wartawan Bolo dan Madapangga (PWBM) melalui Ketua Syaiful alias Ipul pada Sabtu (3/3) bersama rekan rekan nya mendatangi Kantor Polsek Bolo dengan membawa sejumlah alat bukti yang merupakan screen shot atas unggakapan oknum bersangkutan (Rijal Red)  melalui acun facebooknya.

AKP Muhtar S.Sos Kapolsek Bolo saat menerima delik aduan oleh 11 orang wartawan diruangan Reskrim Polsek Bolo Sabtu (3/3) akan menyikapi terkait delik aduan tersebut. Namun untuk menyikapi hal tersebut,  pihak Kapolsek Bolo sempat memerintahkan jajaran untuk mencari tau keberadaan asal usul oknum tersebut untuk ditindak lebih lanjuti. Terangnya.

Rijal yang menurut keterangan salah satu wartawan Kampung Media Online Hasan matulesi alias Ami Chan, terkait ungkapan Rijal melalui acun facebooknya telah menyudutkan secara menyuluruh profesi wartawan dan bukan pada oknum tertentu. Tegasnya.


Hasan berharap Rijal yang terduga sebagai pelaku pencemaran nama baik profesi wartawan melalui acun facebooknya sudah saat nya untuk menunjukan batang hidungnya dan bukan jadi pemain belakang layar.Tegasnya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html