Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 09 Maret 2018

Silaturahim Nuryati Caleg DPRD Provinsi NTB Di Dominasi Kaum Hawa.?


     Silaturahmi Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Nuryati Di Desa Darusalam 

KMDOROKEKE.top- Calon Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Nuryati menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah tokoh perempuan dusun gudang Desa Darusalam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Kamis ( 8/3/2018).

Calon yang kelahiran di Desa Rasabou Kecamatan Bolo ini mengapresiasi  kesedian para tokoh perempuan yang tengah meluangkan waktu hadir bersilaturahim bersama, pada kesempatan itu pula sejumlah insan pers baik cetak maupun online juga andil dalam kebagian untuk mengabadikan gambar dalam seputar kegiatan tersebut.

Acara yang didominasi kaum hawa tersebut diakui oleh Nuryati (Caleg Red) merupakan pertama kali ditemui dalam sepanjang acara  silaturahim yang ia jalani pada tingkat wilayah Kabupaten Bima. Nuryati yang merasakan kedekatan dengan warga darusalam saat itu sempat meneteskan air mata ketika  ungkapan warga ingin mengangkat salah seorang perempuan menjadi wakil rakyat pada tingkat Provinsi NTB I.

Nuryati dalam sambutan mengatakan, keterwakilan perempuan di lembaga legislative termasuk tingkat Provinsi NTB I sangat minim . padahal keterwakilan perempuan sangat penting diharapakn dalam menyusun rencana undang undang diberbagai sector terkait perempuan.
Dorongan untuk meningkatkan keterwakilan perempauan kian menguat setelah keluarnya Undang-Undang nomor 2 Tahun 2008 Tentang Partai Politik.  Dalam salah satu pasalnya mewajibkan kepengurusan dalam tiap Partai Politik harus mencakup 30 persen perempuan.

Semangat dan bahagia merupakan tujuan utama kaum perempuan setelah pihak Nuryati menyampaikan arahan dan bimbingan tentang bagaimana hebatnya nasib perempuan kedepan khususnya Kabupaten Bima , Kota Bima, Dompu bilaman salah seorang perempuan terpilih  menjadi Anggota DPRD Provinsi 2019 nanti.  

Dalam waktu yang singkat, Nuryati mengajak seluruh masyarakat Desa Darusalam Kecamatan Bolo untuk berkomitmen membangun sebuah pondasi yang kuat demi menjawab tujuan perempuan yang lebih maju kedepan. Melalui gerakan Indonesia Raya (Gerindra) , bahwa Wanita merupakan laksana tiangnya Negara tampa tiang coba anda bayangkan. “ Ujarnya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html