Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 14 Maret 2018

Peserta O2SN Menuju Seleksi Tingkat Kab. Bima


                      peserta O2SN Tingkat SDN  Kecamatan Bolo Kab.Bima

KMDOROKEKE.top- Sedikitnya 14 orang siswa tingkat sekolah dasar (SD) Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dalam olah raga cabang Atletik Pencak Silat, Renang, dan bulu tangkis secara resmi mengikuti seleksi O2SN tingkat Kabupaten Bima yang bertempat di Desa Panda Kecamatan Palibelo Selasa (13/3).

Sebelum pelepasan para peserta  berkumpul di halaman Kantor UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo sekitar pukul 7:00 (wita) bersama masing-masing  guru Pembina dengan maksud untuk mengikuti arahan  pihak Kepala Dinas Dikpora wilayah Kecamatan setempat.

H.Ahmad SH selaku Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo dalam sambutan  mengatakan , peserta O2SN yang  mengikuti seleksi pada tingkat kabupaten bima tersebut diharapakan bisa memberikan  yang terbaik untuk  mewakili kabupaten bima dalam laga lanjutan menuju provinsi NTB nanti, namun ke 14 peserta tersebut  sebelumnya tegas H.Ahmad lebih jauh dilakukan seleksi secara ketat oleh pihak panitia O2SN tingkat kecamatan”Ujarnya.

Dia menambahkan (H.Ahmad Red), dalam menuju seleksi O2SN tingkat Kabupaten bima di Panda  mudah-mudahan bisa menciptakan peserta yang terbaik untuk mengharumkan nama kecamatan bolo yang kita banggakan. Harapnya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html