Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 21 Maret 2018

Pasca Tiga Hari Penguburan, Proses Otopsi Korban Berjalan Aman



                                  Tim Dokter Forensik Polda NTB  

KMDOROKEKE.top- Proses otopsi terhadap salah seorang jenazah bernama Asmah Abdullah (45) warga Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima oleh Tim dokter forensik Polda NTB Rabu (21/3) berjalan aman dan lancar.

Otopsi korban yang diduga gantung diri di Desa Sori Utu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada Minggu yang lalu dilakukan berdasarkan permintaan dari pihak keluarga korban dengan alasan hasil visum pihak dokter PKM Maanggelewa telah dianggap  tidak meyakinkan mengingat  kematian Asmah (Korban Red) dinilai oleh pihak keluarga korban masih diwarnai kejanggalan. Demikian disampaikan oleh Mulyadi sebelum proses otopsi dilakukan Rabu (21/3) kepada KM.

Proses otopsi jenazah yang bertempat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Desa Ndano Kecamatan Madapangga pada Rabu (21/3) dilakukn sekitar pukul 14:23 (Wita) dengan pengawalan exstra ketat dari Aparat gabungan Kab. Bima dan Dompu.

AKP Daniel Partogis Simangunson SIK Kasat Reskrim Polres Kabupaten Dompu dalam keterangan singkatnya mengatakan, bahwa kematian tidak ada tanda tanda kekerasan pada organ tubuh korban, tapi pada tampak luar banyak terjadi posmortem yang merupakan perubahan kulit pada kematian. Sementara pada bagian organ tubuh korban untuk sampelnya diambil pada bagian otak dan hatinya. Terkait kepastian hasil proses otopsi dipastikan akan diinformasikan lebih lanjut . “Ujarnya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html