Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 14 Maret 2015

Dua Warga Tewas Disambar Petir



KMDorokeke- Sedikitnya dua orang warga tewas dan satu orang luka asal Desa Ncandi Kecamatan Madapangga pada Sabtu (14/3) akibat di sambar petir  yang cukup dahsat. Masing masing bernama A.Majid M.Ali dan Hasnah tewas di lokasi So Tolobure tengah  beristrahat di pondok usai melaksanakan kegiatan kerja di persawahan. Sementara satu orang bernama Jaya purnama di larikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan pertolongan medis.
                Berdasarkan dari keterangan salah seorang bernama Sofiah  warga Desa Ncandi setempat  Kejadian berawal dari jumlah sembilan orang  yang terdiri dari kalangan orang tua maupun anak anak sedang berada di lokasi lahan persawahan di So Tolobure Desa Ncandi .  Mengingat hujan yang di sertai petir yang menghantuinya,  ke sembilan orang tersebut pun  bergegas menuju ke pondok (Salaja Red) guna menyelamatkan diri sambaran petir.
                Kejadian yang berlangsung dramatis pada sore itu,  sekitar pukul 3 :25 (Wita) ke sembilan orang yang tengah asik menikmati peristrahatan tersebut, dengan tiba tiba kilatan  petir yang cukup dahsat langsung menyambar A.Majid M.Ali dan Hasnah hingga tewas.  Sementara satu lainya bernama Jaya purnama tergeletak sejauh dua meter.
                Kejadian itu sempat membuat panik dan menggegerkan warga tiga Desa Ncandi, Monggo dan Dena  Kecamatan Madapangga untuk menuju ke lokasi kejadian.  Akibat kejadian na,as itu, A.Majid M.Ali (Korban Red ) mengalami luka bakar pada bagian punggung sementara Hasnah mengalami luka pada bagian leher kiri.  Sementara satu nya lagi bernama Jaya Purnama  mengalami luka bakar pada bagian lengan kanan yang hingga kini masih dalam  perawatan medis di RSUD Bima. Sementara sisanya yang lain  dalam keadaan selamat.
                Sejumlah tokoh Agama, Masyarakat, dan Muspika yang ada di Kecamatan Madapangga hadir di kediaman keluarga korban untuk meengikuti turut berduka cita atas musibah yang di alami keluarga korban. Camat Madapangga Drs. H.Muhamaddin S.sos menyampaikan turut berduka kepada ke dua keluarga korban..  Dan semoga kedua Almarhum tersebut mendapat hidayat dari Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan karna semua takdir dari yang Kuasa. “ harapnya (can)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html