Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 26 Maret 2015

Pengobatan Gratis Di Sambut Antusias



KMDorokeke-Ratausan Mahasiswa politekes Mataram NTB melakukan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis Rabu (25/3). Kegiatan amal tersebut di sambut antusias oleh warga dua Desa Monggo dan Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.
Kegiatan yang melibatkan tiga Institusi masing masing Polri, TNI, dan Kesehatan tersebut bertujuan untuk mendukung program kelanjutan pemerintah kabupaten Bima serta meningkatkan program study D3 Keperawatan kesehatan yang ada di Kabupaten Bima setempat. Sementara  kegiatan  tersebut di mulai lebih awal dari  Pendataan, Penyuluhan Kesehatan,  Kerja Bhakti Gotong Royong pada Lingkungan Masyarakat, dan di lanjutkan dengan Pengobatan Gratis. Demikian di sampaiakn oleh Firdaus selaku KUPT PKM Madapangga usai  berlangsungnya acara.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Drs H.Safrudin HM Nor Mpd Bupati Bima bersaama istrinya Hj Rustina sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten setempat. Bupati Bima dalam sambutan singkatnya mengatakan,  didalam merubah pola hidup yang lebih sehat , perlu di lakukan pembinaan fisik dan mental sehingga masayarakat  bisa hidup yang lebih nyaman.  Oleh karna demikian melalui  program amal bhakti sosial pengobatan gratis yang di lakukan oleh Mahasiswa Politekes Mataram merupakan kelanjutan program Pemerintah Daerah Kabupaten sekaligus study D3 Keperawatan yang ada di Kabupaten Bima.
                Bupati Bima mengajak seluruha lapisan masyarakat Desa Monngo yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga untuk terus menjaga satu kesatuan di dalam melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan sehingga program yang tengah di jalankan sekarang ini dapt terus berjalan sesuai yang di harapakan oleh masyarakat Dana Mbojo khususnya. “terangnya.
Sementara di tempat terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima Hj Rustina  menyerahkan bantuan di Aula Desa Monggo kepada  anak anak yang baru saja usai sunatan massal berharap kepada semua pihak agar tetap jaga hubungan silaturahmi sekaligus  meningkatkan komunikasi satu sama lain demi melanjutkan program yang di jalankan oleh Bupati Bima sekarang .terangnya (Hasan).

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html