Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 15 Maret 2015

Keterlambatan Dana BOS Tidak Melemahkan UAS



KMDorokeke-Sebanyak  102 peserta Siswa SMA N 2 Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima akan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah (UAS) pada Senen hingga Jum,at (17-20-3-2015). Sejumlah mata palajaran yang akan di uji telah di siapkan.
Kasman SH selaku Kasek SMA N 2 Bolo yang di jumpai di kediamannya Senen malam mengakui 102 peserta akan menjalani kegiatan Ujian sekolah (UAS). Menurut nya mata pelajaran yang akan di ujikan antara lain  Pendidikan Agama, PKM, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Mate matika, Sejarah, Kimia, Biologi, Fisika, Sosialogi, Ekonomi, dan Geografis.  Sementara pelaksanaan Ujian nanti  akan di awasi secara ketat melalui  sisitim silang sub rayon.  Ia menambahkan juga Ujian sekolah  akan meliputi Ujian tulis maupun praktek, namun singkatnya ujian praktek bisa  di lakukan lebih awal maupun sesudah ujian sekolah (UAS). “terangnya.
Terkait materi pelajaran ujian praktek, pihak Kasman SH memaparkan bahwa sejumlah mata pelajaran telah juga di siapkan seperti Agama, Bahasa Indonesia, Inggris, Fisika, Biologi, Olah Raga, Pendidikan Kesenian, Tehnologi Informasi Kompuiter (TIK) dan Muatan Lokal (Muloq) dan Insya Allah kegiatan praktek ini akan kita laksanakan pada Maret 2015 ini. Terkait dugaan keterlambatan pencairan Dana Bos yang  merupakan  kebutuhan  pelaksanaan UAS, pihak Kasman SH sendiri menegaskan semuanya tidak akan melemahkan pelaksanaan Ujian karna masih ada jalan menuju roma yang penting pelaksana ujian siswa berjalan sesuai yang di jadwalkan “tegasnya. (Hasan alias can)      

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html