Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 13 Maret 2015

Sambutan HJ.Rustina Mendapat Apreasi Anggota KSP



KM Dorokeke-Rapat anggota tahunan (RAT) KSP Koperasi Flamboyan tahun buku 2014 pada Sabtu (28/2/2014) yang bertempat di Aula SKB Sanggar kegitan belajar Kecamatan Bolo Kabupaten Bima berjalan lancar dan tertib. hadir dalam acara tersebut, Ketua PKK Kabupten Bima sekaligus Pembina koperasi wanita Hj Rustina H,Safrudin HM Nor M.Pd dan juga Kadis  Koperasi Kabupaten Bima Hj Maisara.
Dalam sambutan singkatnya Hj Rustina mengajak seluruh komponen masyarakat dapil satu untuk saling menjaga satu sama lain di dalam membangun daerah bima ke depan. selain dari itu melalui rapat tahunan koperasi yang tengah berjalan sekarang ini, juga di harapkan mampu memberikan nilai nilai positif bagi kehidupan masyarakt termasuk bagi anggota koperasi maupun para pengurus koperasi. oleh karna demikian KSP " Flamboyan " merupakan salah satu koperasi yang mampu mengembakan modal usaha dengan tepat dan waktu sesuai dengan ketentuan Undang Undang Perkoperasian RI No 25 Tahun 1992.
Maka dari itu lah kita ketahui bersama bahwa rapat anggota tahunan (RAT) merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan oleh pengurus dan pengawas dalam rangka memutuskan hal hal yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban baik itu pengurus maupun pengawas sehingga sebuah solusi nya tetap melalui penetapan rencana kerja dan rencana anggaran pendapat belanja koperasi pada tahun tahun berikut.  dari calon anggota berjumlah 344 yang hadir hanya 255 saat itu memeberikan apreasi pada Hj Rustina terkait sambutannya.
Pada tempat yang sama HJ Maisara selaku Kadis Koperasi Kabaupaten Bima juga memberikan kata pujian kepada Kopersi " Flamboyan " yang di anggap mampu memberikan dukungan modal bagi para anggota yang mengharapakan bantuan modal untuk mengembangkan usahanya.
Untuk itu di harapkan kepada kita semua khususnya anggota KSP untuk selalu taat dalam menyelesaikan kewajibannya. " harapnya. (can)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html