Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 14 Juli 2017

Pameran Pembangunan HUT Jadi Bima Mendapat Antusias Warga

KM-Doro Keke/BoloNews- Pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT jadi Bima 377 dan menyambut 17 Agustus ke 72 secara resmi di buka oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Jum,at (14/7).
Pameran yang berpusat di halaman paruga Na,e Bolo dengan  tema “ Berkarya Membangun Kabupaten Bima yang Ramah “ mendapat antusias dari seluruh lapisan masyarakat.
Bupati Bima Hj Inda Damayanti Putri dalam sambutan singkatnya  mengatakan,  pelaksanaan pameran pembangunan tahun 2017 ini  merupakan salah satu ajang promosi potensi alam sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Bima yang lebih maju.
Selain itu juga, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri berharap selama pelaksanaan pameran berlangsung masyarakat di harapkan untuk tetap menjaga instabilitas keamanan sehingga kegiatan pelaksanaan pameran tersebut berjalan aman dan tertib. 

Hingga pelaksanaan pembukaan di lakukan, Bupati dan Wakil Bupati Bima beserta jajaran lain nya secara simbolis menyerahkan bantuan program BSPS dari Kementrian Pekerjaan dan perumahan rakyat kepada 15 orang yang tergabung dari empat (4) Desa Tambe, Tumpu, Rada  dan Sanolo dengan jumlah bantuan Rp 250 juta.  Sementara pada Tingkat Kabupaten Bima  total bantuan keseluruhanya mencapai Rp 4.480 juta. Bupati Bima berharap agar penerima bantuan tersebut benar benar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Tambahnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html