Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 14 Juli 2017

Mahfud MD (Pitung) : Melayani Masyarakat Adalah Kunci Kerja

KM-DoroKeke.Top- Dalam seminggu sekali pemerintah desa sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima melalui Kepala Desa nya  Mahfud MD alias Pitung  meggelar pertemuan terbuka  mulai dari tingkat RT,RW,Kadus maupun pada lingkup pemerintah desa setempat.
Dalam pertemuan terbuka tersebut sejumlah aparat desa baik tingkat RT/RW maupun Kadus di mintai untuk menyampaikan laporan terkait adanya keluahan sejumlah warga yang masih belum rampung.
Mahfud menegaskan , keluhan sejumlah warga yang ada sangat di butuhkan untuk di cari solusinya meski selama ini masih di anggap aman- aman saja. Namun fungsi dan tugas kita sebagai pihak pemerintah desa sudah jelas menjadi kewajiban utama dalam melayani masyarakat.
Oleh karena demikian kata Mahfud sangat di harapkan kepada pihak masing-masing Ketua RT/Rw,Kepala Dusun untuk bahu membahu dalam meningkatkan pelayanan masyarakat demi menciptakan pemerintah desa yang nyaman  ramah jujur dan bermartabat.
Sejumlah usulan mengalir dalam pertemuan singkat tersebut. Salah satunya adalah pihak Kades di mintai untuk mendapatkan salah satu program bedah rumah dari Kementrian Pekerjaan Perumahan Rakyat (KPPR) pusat. Menanggapi usulan tersebut pihak Kades belum berani berjanji tapi tetap mengacu pada prinsip awal sedikit bicara banyak bekerja. “Ujarnya.

Dalam pertemuan yang di gelar di aula Kantor Desa setempat pihak RT/RW maupun para Kadus mengapreseasi kepemimpinan Mahfud MD yang kurang lebih tiga tahun di anggap mampu merubah tata kelola desa dengan baik.(Hasan).

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html