Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 14 Juli 2017

Areal Pameran Pembangunan HUT Jadi Bima Di Padati Pengunjung

KM-DoroKeke.Top- Memasuki hari pertama Pameran Pembangunan dalam memeriahkan HUT Jadi Bima 377 dan menyambut 17 Agustus yang ke 72 tahun 2017 mengalami kemacetan di luar areal lokasi  akibat di padati ribuan pengunjung.
Pameran yang baru pertama kali dilaksanakan di areal Paruga Na.e Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Sabtu malam menjadi catatan pertama dalam sejarah tingkat keramaian khususnya di Kabupaten Bima.
Berdasarkan pantauan langsung sejumlah awak Kampung Media sabtu malam, areal lokasi pameran yang baru pertama di buka membludak akibat di padati ribuan pengunjung.
Salah seorang pengunjung bernama A.Wahab Abdullah menyebutkan,   pelaksanaan pameran pembangunan yang baru pertama kali di lakukan di wilayah Kecamatan Bolo dipandang sangat positif. Selain bisa memberikan  hiburan keluarga, juga sangat bermaanfaat bagi para pengunjung lain untuk melihat langsung sejumlah ratusan  potensi alam yang di promosikan pada masing-masing stand.
Dengan adanya kegiatan ini pula tambah Abdul Wahab seluruh pelaku penjualan makanan malam di sekitar areal ini tentu memiliki keuntungan yang sangat mengembirakan. Oleh karena demikian kita berharap pelaksanaan pameran yang tengah berjalan sekarang ini bisa kita saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga nama wilayah Bolo  benar benar di jadikan kiblat yang aman dan nyaman. Harapnya.
Antusiasnya para pengunjung juga mendapat pengawalan exstra ketat  dari sejumlah aparat gabungan baik dari tingkat Kepolisian, TNI, maupun Polisi Pamong Praja (Pol PP). dari puluhan stand tingkat OPD maupun BUMN,BUMD mengalami persaingan sehat dalam menampilkan prodak unggulan.
Sejumlah stand OPD yang banyak  tertarik di kunjungi adalah Stand Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab.Bima, Dishubkominfostik, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Kepegawean Daerah (BKD), dan Kementrian Agama RI.se   sementara stand pada tingkat Kecamatan adalah Kecamatan Parado, Monta, Soromandi dan Sanggar, Sape. Dari empat Kecamatan tersebut di nilai mampu memikat para pengunjung akibat menampilkan  sejumlah hasil bumi seperti Ubi Kayu , Pisang Pandang, bawang merah Madu putih dan lain-lainya.

Drs Mahmud selaku Camat Sanggar yang berhasil di wawancarai oleh sejumlah awak Kampung Media merasa terhormat dengan banyaknya para pengunjung yang memadati standnya. Hal itu tentu ada penilaian tersendiri. Ungkapnya. Dan Insya Allah kita akan usaha datangkan hasil bumi lainnya. Belum berani janji tambahnya . Hingga berita ini di turunkan situasi areal pada pembukaan pameran pembangunan tetap dalam kondusif. (KM-Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html