Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 22 Juli 2017

Warga Apreseasi Program DDA Tahun 2017


foto pelaksanaan pekerjaan Raba Bahu Gang.2017
KM-DOROKEKE.top- Melalui Dana Desa Alokasi (DDA) yang bersumber dari APBDes untuk anggaran tahun 2017 Pemerintah Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima baru – baru ini memulai tahapan  pertama pekerjaan perbaikan Raba Bahu Gang sepanjang 506 kilo meter.
Pekerjaan yang melibatkan sejumlah unsur masyarakat  tersebut atas dasar  hasil keputusan bersama melalui rapat musrembangdus pada  bulan Desember 2016 yang lalu.
Suherman yang ditemui di lokasi pekerjaan Sabtu (22/7) menegaskan, pekerjaan Raba Bahu Gang di lokasi RT 02 dan 04 pertama kali dilakukan  untuk mengantisipasi ambruknya aspal gang pada musim hujan serta  memperlancar arus air limbah buangan  warga sekitar. Sementara dana yang di anggarakan dalam pekerjaan tersebut berjumlah Rp 20 juta.”Terangnya.
Pekerjaan yang mendapat respon warga tersebut merupakan salah satu bentuk keberhasilan dari pihak aparat pemerintah desa maupun lembaga terkait (BPD Red) yang selama ini dinilai telah  banyak memberikan suatu perubahan bagi desa rasabou itu sendiri. Ini berarti tingkat kebersamaan pihak pemerintah desa, BPD, Kepala – Kepala Dusun serta RT/Rw maupun para tokoh tokoh masyarakat dalam membangun Desanya benar benar berjalan dengan sukses.
Hal ini sempat diungkapkan oleh salah seorang warga sekitar bernama Abdollah kepada Media ini pada Sabtu kemarin. Menurutnya lagi (Abdollah Red)  dalam membangun desa yang lebih maju tentu didasari dari kebersamaan dan kekompakan serta adil dan transparnsi sehingga dalam mengambil sebuah keputusan benar-benar yang akurat. “Ujarnya. Sementara Julkisman SH selaku  Kepala Desa Rasabou yang ingin dimintai tanggapan hingga berita ini diturunkan tidak bisa dihubungi karena dikabarkan berada di luar daerah (006)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html