Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 25 Juli 2017

Bolo Menjadi Pusat Lomba Festifal Kesenian Tingkat Anak SD

KMDOROKEKE.top- Sedikitnya 26 Kepala sekolah tingkat SD pada wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menggelar pertemuan terbuka di Aula Kantor UPT Dinas Dikpora Kecamatan setempat Selasa (25/7).
Pertemuan yang dipimpin langsung oleh H.Ahmad SH Msi selaku Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo terkait persiapan Lomba festifal Kesenian Tingkat Kabupaten Bima yang menurutnya akan dipusatkan di SD No 5 Sila Kecamatan Bolo pada Rabu (26/7) besok.
Menurut keterangan Yasin selaku Kepala SDN 10 Sila kepada Media ini mengatakan,  kegiatan pertemuan tersebut adalah berkaitan dengan persiapan lomba festifal kesenian tingkat SD se Kabupaten Bima.  
“ Sedikitnya ada empat mata lomba yang akan diperlombakan pada Rabu (26/7), antara lain Puisi, Nyanyian Lagu Solo, Pantomi, dan Seni Tari.  Sementara dalam lomba ini satu wilayah kecamatan akan di wakili oleh satu sekolah dasar (SD). Sementara menyinggung sekolah dasar (SD) yang mewakli tingkat Kecamatan Bolo, pihak Yasin belum berani buka mulut alias no coment. ” UJarnya.
Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo H.Ahmad SH Msi dalam keterangan nya menegaskan, selain memeriahkan HUT jadi Bima 377 dan menyambut HUT 17 Agustus ke 72, kegiatan festifal lomba kesenian tingkat SD ini untuk meningkatkan kretifitas pada anak baik dari segi fisik maupun pada segi mentalnya. Oleh karena demikian, diharapkan kegiatan lomba ini bisa menciptakan anak yang berkarya. (KMD)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html