Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 28 September 2017

Ibrahim : Optimis Menang Fajar Cup Dan Bupati Cup Musim Panas 2017

KM-BoloNews.top- Ibrahim alias Bram yang merupakan menejer pada salah satu club sepak bola Sinar Lara FC (Galaksi Red) kepada awak Media  optimis  akan  merebut kembali  Piala Fajar Cup dan Bupati Cup pada musim panas 2017 ini ungkapnya pada Minggu kemarin..

Dengan nilai  transfer RP 7300.000 dalam satu kali permainan,  para pemain Sinar Lara FC telah  mampu memberikan kepercayaan bagi masyarakat Dusun Lara Desa Tambe Kecamatan Bolo lolos memegang tiket menuju putaran ketiga setelah mempermalukan Sape FC 4-0 tampa balas.

Melalui hasil kemenangan tersebut, Sinar Lara FC melalui menejernya Ibrahim alias Bram  belum merasa bangga dengan kemenangan tersebut.  Mengingat putaran  ke dua ini masih bergulir tentu kita tidak  mau tinggal diam untuk terus berlatih demi menghadapi lawan lawan berikutnya.

Ibrahim berharap untuk memasuki putaran ketiga berikutnya diharapkan kepada para arek-arek pendukung Sinar Lara FC tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya nama baik Fajar Cup dan Bupati Cup pada akhir musim panas 2017. 

Dan semoga apa yang menjadi harapan kita semua tetap diberikan kekuatan, keimanan serta bisa membawa keberuntungan bagi Sinar Lara FC menuju puncak kemenangan. “Ujarnya. (Chan)








0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html