Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 24 September 2017

LEU FC DI BANTAI OLEH BBS FC PADA MENIT TERAKHIR

KM-BoloNews.top- Setelah  dipertemukan pada putaran kedua pertandingan sepak bola piala Fajar Cup dan Bupati Cup desa tambe pada Minggu (24/9) pukul 15:00 (wita), keseblasan BBS FC desa dena Kecamatan Madapangga akhirnya  berhasil melaju pada putaran berikutnya setelah mempermalukan Leu FC pada menit terakhir babak kedua.

Pada pertandingan 45 menit babak pertama lebih awal Leu FC melakukan serangan yang lebih agresif hingga hampir-hampir merobek gawang BBS FC yang melalui penjaga gawangnya bernama AR.  Hingga turun minum pada babak pertama  kedua keseblasan berimbang skor kacamata.

Wasit pertandingan Jamaludin Musa dan dibantu dua hakim garis masing-masing Rudi Hartono dan Anwar kembali memimpin jalannya pertandingan  45 menit babak kedua.  Dalam arena lapangan hijau fajar cup para pemain  Leu FC  merubah tempo permainan dengan sistim umpan bola- bola pendek.  Namun sayang anak-anak asuhan dari bapak M.Latif lebih cepat membaca tingkat permainan Leu FC.

Pada pertengahan babak kedua, BBS FC mulai bangkit dengan memanfaatkan waktu melalui umpan bola-bola atas sehingga para pemain Leu FC mengalami kewalahan untuk mendapatkan bola. Pada menit ke 43 dari waktu yang tersisah salah seorang pemain BBS FC memberikan umpan bola atas dan berhasil dimanfaatkan oleh nomor punggung (9) atas nama Hasan (Penyerang BBS FC Red) melalui sundulan kepala nya sehingga mengakibatkan  gawang Leu FC kebobolan 1-0.

Hingga wasit Ludi Musa meniup pluit panjang tanda babak ke dua berakhir, maka BBS FC desa dena berhasil maju pada putaran ke tiga piala Fajar Cup dan Bupati Cup  2017. (Chan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html