Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 24 September 2017

LAGA BBS FC VS LEU FC MENJADI ATENSI KHUSUS

KM-BoloNews.top-  Memasuki putaran ke dua Piala Fajar Cup dan Bupati Cup Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, dua club papan atas masing-masing BBS FC Desa Dena Kecamatan Madapangga   dan Leu FC Desa Leu Kecamatan Bolo dipastikan berlaga pada  Minggu (24/9).

Berdasarkan informasi yang kami terima disejumlah tempat, laga dua club papan atas pada putaran kedua ini benar-benar  sangat dinanti oleh semua pihak pecinta sepak bola khususnya. ini bisa dikatakan  atensi khusus para fans masing-masing kedua club. 

Meski kedua orang pelatih club belum bisa terhubungi oleh sejumlah awak Media terkait sejumlah nama-nama yang akan diturunkan nanti,   namun salah seorang yang dianggap pengamat sepak bola bapak Nurdin saat dimintai tanggapan dalam seputar pertandingan tersebut dijelaskan, para pemain kedua club yang akan diturunkan pada Minggu nanti (24/9) diperkirakan sudah disiapkan  dengan  matang namun saja tergantung kesungguhan mereka bermain dilapangan nanti karena  bola itu bundar. “ Ujarnya.

Penampilan kedua keseblasan yang dianggap  sebagai pasukan penguasa lapangan  rumput hijau antara BBS FC vs Leu FC pada sekitar pukul 15:00 (wita) sore nanti , arena lapangan Fajar Desa Tambe dipastikan akan dipadati oleh ribuan sporter masing-masing. (004)

                    
              


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html