Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 30 September 2017

Baku Hantam Dua Pemain Menimbulkan Kericuhan

KM-BoloNews.top- Pada putaran kedua piala Fajar Cup dan Bupati Cup Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Sabtu (30/9) dua keseblasan masing-masing Ndano FC dan Kananga FC terjadi kericuhan.

Kericuhan terjadi berawal dari dua pemain Ndano FC dan Kananga FC saling memperebut bola pada menit-menit berakhir pertandingan babak kedua. Saat perebutan bola berlangsung kedua pemain masing-masing nomor punggung 18 (Ndano FC) dan nomor punggung 7 (Kanaga FC) sama terjatuh sehingga wasit Ludi Musa yang memimpin jalannya pertandingan bertindak meniup pluit panjang pertanda pelanggaran dilakukan oleh  salah satu dari kedua pemain.

Wasit yang belum nyampe pada titik  kedua pemain terjatuh, tiba-tiba kedua pemain tersebut saling baku hantam sehingga terjadi kericuhan. Akibatnya, suasana pertandinganpun  terhenti sejenak.

Pertandingan baru dilanjutkan setelah kedua pemain keseblasan mendapat pembinaan dari pihak panitia setempat.  Pada menit menit terkahir pertandingan babak kedua, Ndano FC mulai meningkatkan serangan dengan bola bola panjang namun ditepis oleh Kananga FC sehingga tidak berubah skor tetap 4-2 dimenangkan oleh Kananga FC. (Chan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html