Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 08 September 2016

Sejumlah Ormas Mendesak Aparat Penegak Hukum untuk menuntaskan Pengedar Narkoba dan Tramadol

KM-Dorokeke_Sejumlah Komunitas Pemuda dan remaja muslim (KOPERMU) bersama dengan sejumlah ormas JAS, JAT, SMC,KNPI serta KCR dan OKP, menggelar aksi Longmars seputar Wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Kamis (9/9). Mereka yang menggunakan Mobil Pic Up mendesak pihak Kepolisian setempat untuk segera memburu dan menangkap para pelaku Bandar maupun pemakai obat Tramadol yang selam ini selalu meresahkan masyarakat.
Selain para Bandar Trmadol, juga diharapkan kepada pihak aparat setempat unutk memutus mata rantai jaringan pencurian sepeeda motor (Curanmor), begal maupun kejahatan lain nya yang terjadi di Wilayah Kecamatan Bolo khususnya. Disamping itu pula juga ditegaskan oleh para aksi Longmars agar pihak Kepolisisan untuk melakukan Patroli keliling secara berkala diseluruh wilayah Kecamatan Bolo pada umumnya. Selain mendesak Aparat setempat, juga pihak Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk segera membuat regulasi terkait penyebaran dan penyalahgunaan obat Tramadol di Wilayah Kabupaten Bima.
Dalam orasi disebutkan, wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima merupakan  salah satu urutan pertama para pengguna obat terlarang Narkoba dan Taramdol sehingga Bolo disebut darurat Narkoba. Meski demikian sejumlah ormas  mendesak aparat penegak hukum untuk tidak masuk angin dalam menuntaskan pengedar maupun pengguna obat tramadol yang akhir-akhir ini semakin meresahkan masyrakat banyak serunya.
Aksi yang berawal sejak pukul 9:15 hingga menjelang sholat duhur mendapat pengawalan exstra ketat dari satuan aparat Polsek wilayah setempat. Hingga berakhir di Kantor Kecamatan Bolo , para Aksi melakukan gelar pendapat dengan sejumlah Tokoh Agama dan  Unsur Muspika setempat yang berlokasi diruang Musholat Kantor Camat Bolo.  Dalam tuntutan mereka mendesak Polsek Bolo untuk segera menangkap para pelaku pengedar Tramadol maupun pengguna. Tegasnya.

AKP Abdul Kahir dalam keterangan Persnya diruang Kantor Polsek setempat mengaskan Narkoba adalah musuh yang nyata bagi setiap manusia. Maka dari itu sangat diharapkan peran aktif masyarakat untuk saling bekerja sama dalam memerangi bahaya ancaman Narkoba maupun obat Tramadol. “ kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan semua itu yaitu menangkap para pelaku baik pengedar maupun pengguna”  dan Alhamdulillah pelaku nya ditangkap beserta barang buktinya lalu kita buatkan berita acaranya udah habis. Tegasnya. (Hasan) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html