Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 09 September 2016

Sejumlah Nama Cakep Masuk dalam daftar Memimpin SMPN 1 Bolo.


KM Dorokeke-Meski rotasi dan mustasi belum ditentukan jadwalnya, namun sejumlah kandidat Cakep yang bermunculan di Wilayah Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima terus berupaya untuk merapat dengan keluarga pandopo Bima. Hal ini terjadi pada salah seorang  mantan Kepsek SMP N 1 Bolo Rifaid M.Pd yang dikahabrkan akan kembali memimpin sekolah setempat (SMPN 1 Bolo Red).
Informasi yang berkembang ditengah masyarakat belum lama ini menyebutkan ada sejumlah nama kandidat yang akan siap bersaing masuk menjadi Kepsek SMPN 1 Bolo. Diantaranya Drs.A.Salam Gani, Rifaid M.Pd, Maman Spd Mpd, Marwan S.Pd, dan Drs Muhammad yamin Drs Dahlan. Sementara Suaidin Spd Mpd yang menjabat Kepala sekolah SMPN 1 Bolo sekrang ini  dikhabarkan pula tak mau kalah untuk bersaing dengan mereka.
Menurut Suaidin Spd Mpd saat dihubuingi disela-sela kerjanya menjelaskan, menjadi seorang  Kepala sekolah kita harus bisa menguasai sejumlah tupoksinya dengan berdasarkan Permendiknas No 19 tahun 2007 Tentang standar pengelolaan sekolah. Sementara Permendiknas No 28 Tahun 2010 tentang penugasan guru sebagi kepal sekolah haru dinilai Dari kinerjanya sebagaiman yang tercantum dalam12 ayat (4) menyatakan bahwa penilaian kinerja Kepala sekolah meliputi usaha pengembangan sekolah, peningkatan kualitas sekolah, serta usaha pengembangan profesionalisme sebagai kepala sekolah. Dan belum lagi persaratan persaratan lain nya. “Ujarnya.
Saya berbicara sesuai aturan yang berlaku dan bukan sekedar bicara. Sementara terkait munculnya sejumlah nama saingannya , oh itu sah – sah saja . karena menjadi seorang Kepala sekolah lanjut Suaidin, harus memiliki sertifikat dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidkan (LPMP) mataram. Artinya mereka yang pernah di uji kemampuannya. Dan saya yakin para Cakep yang disebutkan namanya tersebut merupakan orang profesional semua serta tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya sebagai pejabat Kepala sekolah. Harapnya.

Disamping Suadin, juga muncul sejumlah tanggapan para dewan guru SMPN 1 Bolo terkait  nama Rifaid S.Pd M.pd. menurut mereka , kehadiran Rifaid dalam memimpin kembali SMPN 1 Bolo sekarang ini akan berdampak pada proses belajar mengajar siswa. Maksdunya semua guru yang ada di SMPN 1 Bolo bisa dipastikan akan mogok mengajar. Entahlah ,ngga tau nanti kita lihat z keputusan hasil rotasi mutasi nanti. “ Ujarnya.(Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html