Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 15 September 2016

Zainal S.Pd Mat : Junaidi Berhasil Memimpin SMPN 3 Bolo

KM-Dorokeke_Sejumlah Plt diera Kepemimpinan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri solid melaksanakan tugas sesuai amanat yang diembanginya. Salah satu sekolah SMPN 3 Bolo Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang di Plt oleh Junaidi S.Pd belum lama ini telah mampu menciptakan siswa yang berprestasi ketingkat nasional. Keberhasilan nya itu diakaui oleh salah seorang Wakil Kepala kesiswaan sekolah setempat Zainal Arifin S.Pd Mat saat dikediamannya minggu lalu.
Zainal Arifin dalam keterangannya mengatakan, ini yang pertama kalinya siswa SMPN 3 Bolo berhasil mengikuti Lomba Kemah Pramuka tingkat Nasional mewakili Kabupaten Bima di Cibubur Jawa Barat pada Agustus lalu. Kemudian pada September tahun ini pula juga salah seorang siswi  bernama Halifatul Muslim terpilih dalam jumlah delapan orang untuk mewakili Kabupaten Bima dalam rangka Perkemahan Pramuka siswa tingkat Nasional (KPSN Siswa SMP) yang diselenggarakn di Mataram NTB. awalnya siswa dilakukan seleksi yang cukup ketat oleh pihak panitia penyelnggara Tingkat Paramuka siswa. “ujarnya.

Zainal merasa optimis adanya kemajuan para siswa SMPN 3 Bolo Kecamatan Bolo akibat gesitnya kinerja pihak Junaidi S.Pd selaku Plt sekarang. Kami berharap kepada pihak Pemerintah Daerah lebih lebih kepada pihak Dinas terkait untuk terus memberikan dukungan agar yang di Plt di SMPN 3 Bolo ini (Junaidi Red) secepat dikukuhkan menjadi pejabat tetap dalam memimpin sekolah setempat. Sementara ditanya terkait sikap Junaidi dalam hubungan dengan pihak dewan guru yang ada disekolah setempat, Zainal dengan tegas mengatakan tetap berjalan harmonis dan tidak ada saling ditutupi semuanya bersifat terbuka dan jelas termasuk dalam urusan administrasi sekolah. Terangnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html