Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 24 Oktober 2016

Sertijab Kepsek SMAN 1 Bolo Berlangsung Aman

KMDOROKEKE.TOP-Serah terima jabatan Kepsek SMAN 1 Bolo Suaedin S.Pd M.Pd kepada Dra Emiyati selaku Kepsek yang baru telah dilakukan diruang Multi Media Senen (24/10) berlangsung aman dan tertib. Dalam pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Nor dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bima Tajuddin SH.
Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Nor dalam sambuatan singkatnya mengatakan, kegitan sertijab perlu dilakukan antara pejabat lama dan pejabat baru. Hal tersebut dilakukan sesuai prosedur yang berlaku, dan bukan begitu diberikan jabatan menjadi Kepala sekolah lalu menyerobot saja itu dinamakan pelanggaran. Kita harus mengikuti prosedur yang berlaku. “Ujarnya.
Selain itu pula juga, Wakil Bupati Bima memberikan rasa pujian kepada pihak Suaedin yang telah banyak berbuat pada SMAN 1 Bolo sesuai dengan fakta yang ada sekarang. Oleh karena demikian, sangat diharapkan kepada pihak Dra Emiyati yang menjabat SMAN 1 Bolo sekrang untuk bekerja lebih evektif , transparan, terbuka dalam mengelola sekolah yang diembanginya. Jangan melihat sekolah SMAN 1 Bolo yang sekarang banyak perubahan, lalu merasa diam diri, itu dianggap berlebihan. Secara tegas saya (Wakil Bupati Red) memberikan satu semester kepada pihak Dra Emiyati untuk bisa berbuat lebih maju lagi bagi SMAN 1 Bolo agar sekolah ini memiki perubahan tambahan dari tangan Suaedin S.Pd M.Pd. karena, mengingat sekolah ini merupakan sekolah faforit serta memiliki siswa yang berprestasi. Pujiannya. (*Hasan)







0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html