Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 20 April 2017

Drs.H.Fahrir : Suksesnya Min Sila Bolo Berawal Dari Tangan Guru


KM Bolo News- Sejumlah tropic  yang diraih Min Sila Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima merupakan salah satu bentuk kerja keras para siswa dalam menghadapi sejumlah mata lomba.  Dalam prestasi yang mereka capai  tersebut (siswa Red) tentu tidak luput  dukungan dari para dewan guru maupun orang tua murid dan  juga pemimpin  dalam wilayah sekolah setempat Drs. H.Fahrir Abakar.
Drs. H.Fahrir Abakar selaku penguasa pada  Min Sila Bolo Kecamatan Bolo mengakui dirinya membangun Min Sila Bolo dengan penuh percaya diri tampa mementingkan kepentingan pribadi maupu golongan. Ia menegaskan bahwa kesuksesan para siswa berawal dari didikan dan bimbingan para dewan guru dengan cara memberikan motifasi yang actual dan berkarakter. Sehingga anak didikan kita kedepan bisa melahirkan anak yang bermutu.”Ujarnya.
Sementara terkait dengan menghadapi Ujian sekolah (US) para siswa Min Sila Bolo ke depan, pihak Drs. H.Fahrir Abakar bersama unsur dewan guru yang ada tentu tidak tinggal diam untuk  persiapan dalam menghadapi Ujian nanti. Di antaranya adalah masa Try Out. Itu merupakan tindakan utama yang wajib dilakukan, sehingga masa aktif ujian sekolahnya nanti bisa terwujud dengan baik.Harapnya. “(004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html