Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 09 April 2017

Keindahan Desa Leu Menjadi Daya Tarik Para Pengunjung

KM-Bolo News.-  Saat memasuki hari pelaksanaan lomba Desa tingkat Kabupaten Bima, Desa Leu  yang ditunjuk  mewakili Kecamatan Bolo pada pelaksanaan Lomba Desa  Senen (10/4), masyarakat sejak pagi hingga sekarang semakin antusias dalam  menyiapkan kesibukan perlombaan.
Seperti pantauan langsung sejumlah Media cetak, kekompakan warga desa setempat dalam penyambutan kegiatan tersebut seperti bulatnya air karena pembuluh, bulatnya kata karena sepakat.  Munculnya kekompakan warga  dalam andil kegiatan tersebut, sempat membuat para pengunjung yang hadir tertarik untuk mengabadikan gambar sekilas pesona keindahan Desa Leu.
Dalam sejarah pertama kali Lomba Desa pada tingkat wilayah Kecamatan Bolo tahun 2017 ini , arus jalan yang melintasi desa tersebut terpaksa ditutup untuk digunakan tempat persiapan penjemputan tamu penilaian lomba.  Akibatnya, sarana alat transportasi baik roda dua dan empat terpaksa dialihkan kejalur alternative dengan mendapat pengawalan petugas gabungan baik dari pihak Kepolisian maupun Dishub terkait.

Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba Desa setempat H.Nursi AR dalam keterangan singkatnya mengatakan, pelaksanaan kegiatan lomba desa ini merupakan salah satu program nasional yang wajib kita dukung dan laksanakan. Oleh karena demikian kita berharap desa leu ini menjadi harapan besar untuk menuju NTB I mewakili Kabupaten Bima. “Harapnya.(Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html