Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 20 April 2017

Wooo…. MTs Negri Bima Bolo Menjadi Incar Pendaftaran Siswa Baru

KM-Bolo News- Setelah ditetapkan  dari MTs satap menjadi MTs Negri Bima Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada 17 maret 2017, warga disekitar lingkungan sekolah setempat mulai melirik untuk mendaftarkan anak didik mereka  menjadi siswa MTs Negri Bima.  
Informasi yang  berhasil dihimpun redaksi media ini pada minggu yang lalu, disekitar perkampungan wilayah Desa Kananga, Rato, Leu pada umumnya  para warga berlomba – lomba menyebutkan untuk mendaftarkan anak mereka pada MTs Negri Bima yang sebelum nya masih bergabung alias satap  MTs Kecamatan Sape.
Menurut Bahtiar S,Pd selaku Kepala MTs Negri Bima “ Pendirian madrsah wajib memenuhi persyaratan analisi kebutuhan masyarakat, berdasarkan rekomendasi pemerintah kabupaten dan kota dan atau pemerintah provinsi serta rencana tahapan pembangunan serta pengembangan madrasyah “ demikian bunyi pasal 3 PMA yang berisi persyaratan perubahan sebagaiman yang dirilis melalui situs Sekretariat Kabinet Jakarta Juma,at (4/7).
Dalam aturan tersebut , selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perubahan status madrasah atau sekolah berbasis agama tersebut merupakan upaya pemerintah meningkatkan mutu madrasah diseluruh Indonesia.
“ Hal itu ditetapkan Mentri Agama setelah mendapat persetujuan dari Mentri yang membidangi urusan pendayagunaan aparatur Negara sebagaiman “ Bunyi pasal 5 ayat (1) PMA tersebut. “ Ujar Bahtiar kepada Koran ini dikediamannya Minggu lalu. Bahtiar menambahkan status MTs Negri Bima telah tertuang dalam Peraturan Mentri Agama (PMA) No : 14/2014 yang ditanda tangani oleh Mentri Agama (Menag) Lukman Hakim Saiffudin pada 18 Juni 2014 silam.Teranganya.(004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html