Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 22 Januari 2018

Arif : Berita Medsos Yang Menyudutkan Ismail S.Pd ‘ HOAX’

KMDOROKEKE.top- Terkait nama Isma,il S.Pd selaku Plt SDN Inpres Raba buntu Desa Nggembe Kecamatan Bolo sebagaimana yang diberitakan oleh sejumlah medsos atas dugaan kasus ‘ Pelecehan sexsual ‘ dianggap kebohongan public (HOAX Red) ungkap Arif dikediamannya Jum,at sore.

Arif yang selaku keluarga korban ketika ditemui dikediamannya oleh sejumlah media pada Jum,at (19/1,  terkait adanya informasi dugaan tersebut justru  dibantah keras oleh pihak  Arif sendiri.
“ itu informasi tidak benar (HOAX), justru kami mengakui  bahwa apa yang kami lakukan padanya (Ismail Red) hanya salah paham saja, dan itupun kami sudah buatkan pernyataan bersama di Kantor Desa Nggembe Kecamatan Bolo dan disaksikan oleh pihak Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan H.Ahmad SH.  “Ujarnya.

Saat ditanya terkait pemberitaan disejumlah medsos yang menyudutkan nama Ismail S.Pd, ? dengan tegas Arif menjawab siapa sumbernya .? sementara saya sendiri yang berkaitan masalah dengan Pak Ismail tidak permasalahkan karena itu ku anggap salah paham saja. dan belum ada pihak wartawan yang datang mengklarsifikasi hal tersebut justru baru anda – anda yang mendatangi rumah saya “ Ungkapnya.

Sementara terkait ada oknum guru yang memberikan informasi seputar masalah keluarga arif dengan Ismail sebagaimana yang diberitakan oleh sejumlah medsos, oh itu ‘ guru bajingan ‘ namanya “ Ujarnya kesal.


“ seharusnya wartawan datangi dulu pada pihak bersangutan dan jangan asal dengar informasi yang tidak jelas arah dan tujuannya” tambahnya. Lebih tegas lagi di ungkap oleh Arif saat itu, bilamana ada berita yang menyudutkan nama pak Ismail S.Pd tentang masalah “ pelecehan sexsual “ itu benar benar pembohongan public dan sekaligus sarat kepentingan politik untuk menjatuhkan reputasi nama baik yang bersangkutan (Ismail Red) dan berita itu adalah HOAX. Tegasnya.(004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html