Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 14 Januari 2018

SMK Taman Madya Kembali Menjadi Sasaran Warga

KM-DOROKEKE.top- SMK Taman Madya Baiturrahman Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Sabtu kemarin menjadi sasaran warga sekitar.   

Aksi warga yang disertai pengrusakan tersebut terjadi sekitar pukul 10 siang Sabtu (13/1) lantaran bernama Andi Raffik selaku tenaga pendidik SMK setempat menuliskan kata-kata kasar melalui acun facebooknya.

Dengan tulisan Andi Raffik melalui acun facebooknya  “ Na mpanga auku dou bagaian ta arake kone ntau sekolah di pangana Tiru wara akana ambisi, tisi wau bersaing secara sehat re, tahopu hade weki ndaimuni.marah “  warga sanolo yang sempat membaca kata-kata Andi Raffik tersebut langsung bertindak mendatangi sekolah setempat (SMK Red). Akibatnya, dua buah kaca jendela pada bagian depan ruangan guru SMK setempat mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara kejadian berlangsung sedang dalam akitifitas proses belajar mengajar siswa.  

Selain merusak sejumlah fasilitas sekolah, juga  pihak warga pada saat kejadian mencari tau keberadaan Andi Raffik.  Namun beruntung sejumlah guru yang mengetahui kejadian tersebut, Andi Raffik berhasil diselamatkan.  

Aksi warga baru berhasil diredamkan setelah salah seorang anggota Polsek Bolo bernama BRIPKA Agusalim datangi lokasi kejadian sehingga aksi mereka tidak berlanjut.  Ahmad M.Saleh (Kepsek Red) yang ditemui Minggu siang (14/1) membenarkan kejadian pengrusakan tersebut.

Menurut dia sendiri (Ahmad Red) Minggu (14/1) siang tadi  pengrusakan sekolah yang dilakukan oleh pihak warga sekitar seharusnya tidak boleh terjadi. Persoalannya, si Andi Raffik yang membuat masalah seharusnya warga cepat melaporkan nya dan bukan sekolah yang dirusakin “ Kesalnya. Dan semua yang berkaitan dalam kejadian tersebut kami serahkan kepada pihak yang berwajib yang menanganinya. “Tegasnya.


Sementara salah seorang bernama M.Ali alias Guru Ali dalam menanggapi terkait kejadian tersebut, pihak sekolah SMK Taman Madya Baiturrahman harus cari solusi untuk meneyelesaikan masalah tersebut dan bukan mencari kambing hitam.  Dan bilamana satu atau dua orang warga sanolo apalagi banyak yang ditahan karena masalah itu , maka dengan yakin sekolah itu akan hancur cepat atau lambat. Ini bukan ancaman melainkan mengingatkan saja karena dilihat dari krakter warga sanolo  sekarang. Terangnya. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html