Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 25 Januari 2018

Bocah Malang Masih Dalam Pencarian Akibat Diseret Air Hujan

KMDOROKEKE.top Bocah perempuan bernama Najwa (3) thn asal Desa Tambe Kecamatan Bolo tiba tiba diseret oleh air hujan saat mandi disebuah selokan kecil yang tak jauh dari rumahnya  sendiri Kamis (25/1).

Kejadian sekitar pukul 15:00 (wita), korban (Najwa Red) bersama teman  sebayannya sedang  mandi saat hujan datang. Dengan derasnya air yang mengalir  melalui selokan kecil saat itu justru dimanfaatkan oleh korban  untuk berenang.  Nasib dan ajal yang menimpa anak kecil tersebut, tiba –tiba air langsung menyeret korban  ke ara kali (Sori lante Red).

Korban diketahui menghilang  setelah teman temannya melaporkan pada warga sekitar lokasi kejadian bahwa Najwa diseret oleh air saat mandi diselokan dekat lapangan setempat.

Kejadian yang na,as tesebut sempat menggegerkan warga sekitar untuk bertindak melakukan pencarian hingga pesisir kali sori lante.  Banjir yang tengah melanda kali sori lante saat itu, tidak membuat para warga untuk melakukan pencarian hingga menyisir  ke arah kali Desa Timu.


Meski korban belum ditemukan, upaya pencarian oleh warga akan tetap dilanjutkan hingga besok. Bocah yang sungguh malang nasibnya tersebut semasih hidupnya hanya tinggal bersama neneknya sementara ibu kandungnya bernama Murni tengah berada di Saudi (TKW) dan bapaknya bernama Rijal (TKI) Malaysia.

Hingga berita ini diturunkan , upaya pencarian korban  menurut Muhtar selaku Ketua BPD Desa Tambe akan dilanjutkan besok secara marathon oleh para warga' Terangnya.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html