Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 19 Januari 2018

Arif Klarifikasi Pemberitaan Yang Menyudutkan Ismail S.Pd, Itu Berita Hoax



KMDOROKEKE.top-Terkait informasi salah seorang guru berinisial IS sebagaimana yang dikembangkan  oleh sejumlah medsos atas dugaan pelecehan sexsual pada salah satu anak bernama Bunga sapaannya, merupakan  sarat  kepentingan politik seseorang untuk menjatuhkan reputasi nama baik bersangkutan (IS Red).

Selain diupayakan melalui sejumlah medsos, pihak IS juga sempat dilaporkan  kepihak Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri maupun Dinas terkait (BKD Red) terkait dugaan tersebut.  Namun hingga berita ini diturunkan pihak Dinas terkait melalui Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo Kabupaten Bima H.Ahmad SH Msi justru menjawab dengan tegas “  itu kan hanya  isu saja yang memang sengaja dimainkan oleh pihak oknum yang tidak  bertanggung jawab  dan itu hanya salah presepsi  saja pak wartawan” Ujarnya.



Pihak keluarga korban bernama Arif yang berhasil ditemui dikediamanya di Dusun Oi Wontu Desa Nggembe Kecamatan Bolo Jum,at (20/1) justru membantah pula adanya kejadian tersebut. Ia  menegaskan kejadian yang berjalan lebih kurang satu bulan tersebut hanya salah presepsi saja. Dan itupun kami dari kedua belah pihak antara Pak IS dan saya sendiri (Arif Red)  sudah menyatakan damai berdasarkan   surat pernyataan resmi tanggal 15 Desember 2017 yang  bertempat di Kantor Desa Nggembe dan dihadiri oleh sejumlah saksi saksi baik dari pihak aparat Desa setempat maupun dari Dinas Dikpora Kecamatan setempat.

Arif menambahkan , informasi yang sebagaimana diberitakan oleh sejumlah medsos terkait Pak IS dan keluarga saaya  itu merupakan fitnah dan akal akalan saja.  Dan tidak tertutup kemungkinan juga itu permainan sekelompok orang dengan oknum wartawan yang memang  sengaja memainkan peran opini untuk  menakut nakuti Pak IS ujung – ujung KUHP (kasih uang habis perkara)” Terangnya.

Sementara saya selaku orang yang berurusan dengan Pak IS baru kali ini didatangi wartawan sementara hal tersebut telah berlalu. Artinya oknum wartawan didalam menulis sebuah berita diwajibkan menggunakan 5 W+1 H dan bukan secara sepihak itu namanya berita HOAX.” dan secara prosedurnya  Pak IS tidak bersalah yang salah adalah saya sendiri karena kejadian kemarin saya anggap salah paham aja “ Akuinya. (004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html