Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 18 Januari 2018

Bupati Bima Meresmikan Jembatan Gantung So Bontokape

KMDOROKEKE.top- Bupati Bima Hj Dindah Damayanti Putri beserta rombongannya meresmikan secara langsung pembangunan jembatan gantung di areal So Bontokape Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Kamis kemarin.

Jembantan yang dibangun dengan menggunakan anggaran DDS tahun 2017 sebesar Rp 250 juta tersebut bertujuan untuk menghubungkan dua lokasi persawahan So Sanolo dan So Bontokape sekaligus untuk mempermudah arus transportasi petani.

Bupati Bima dalam sambutan mengatakan  jembatan gantung sepanjang 30 meter yang dibangun tersebut diharapkan bermanfaat bagi  para petani demi melancarkan aktifitas kerjanya. Selain  itu  juga  sangat diharapakan pula kepada semua pihak untuk tetap menjaga dan merawat jembatan tersebut demi terciptanya kenyamanan pada lingkungan sekitar. “Harapnya.


Sementara Kades Bontokape Abdul Haris dalam keterangannya menegaskan  siapapun saja yang ingin memiliki niat buruk terhadap pembangunan jembatan ini tetap akan saya ambil tindakan tegas. Karena tujuan pemerintah desa membangun jembatan tersebut untuk memberikan kemudahkan para petani  yang bertujuan ke areal persawahan So Sanolo sehingga tidak ada lagi para petani yang menyebrang sungai gitu maksudnya. (004) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html