Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 24 Januari 2018

Banjir Menyebabkan Aktifitas SDN Sanolo Terhenti

KMDOROKEKE.top-  SDN Inpres Sanolo Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Rabu (24/1) menjadi sasaran banjir. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15:12 (wita) pada Selasa petang kemarin.

Selain disebabkan tingginya curah hujan yang terus menerus terjadi , air yang merendam  lingkungan SDN Inpres Sanolo Desa sanolo  juga disebabkan oleh banjir kiriman dari  lereng gunung yang tak jauh dari  wilayah  sekolah setempat. Akibatnya, proses belajar mengajar  siswa  Rabu pagi terpaksa dihentikan.

Sementara untuk mengurangi  tingginya genangan air pada lingkungan sekolah setempat,  sekolah terpaksa mengerahkan ratusan siswa untuk menguras air dengan menggunakan ember seala kadarnya.  

Jainudin S.Pd SD selaku Kepala SDN Sanolo Desa Sanolo yang ditemui awak  media diruang kerjanya Rabu (24/1) mengakui  air yang meluap pada sekolah tersebut selain disebabkan tingginya curah hujan, juga disesababkan oleh  banjir kiriman dari lereng gunung yang tak jauh  dari lokasi  sekolah setempat. “ Ujarnya.

Meski demikian, upaya yang dilakukan oleh pihak Jainudin sendiri terkait kejadian tersebut hanya mengakui  berpasrah saja.  Sementara terkait kerusakan akibat luapan air tersebut diakui olej Jainudin belum ada. hanya saja air yang tertampung dalam lingkungan sekolah tersebut disebabkan oleh buruknya saluran drenase sehingga menyebabkan tersumbat. Jainudin berharap semoga pihak Dinas terkait dapat memperhatikan nya.  Harapnya. (004)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html