Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 25 Januari 2018

Pencarian Jasad Korban Bernama Najwa Belum Di Temukan

KMDOROKEKE.top- Upaya pencarian jasad korban bernama Najwa (3) thn akibat terseret  air selokan pada Kamis kemarin terus dilakukan. Korban asal Desa Tambe RT 05/03 ini diseret oleh air ketika sedang mandi bersama teman sebayanya diselokan pinggir lapangan fajar sekitar pukul 15:00 (wita).

Informasi yang berkembang ditengah masyarakat, korban bernama Najwa merupakan putri pasangan dari keluarga Rijal dan Murni yang sejak lama  dikhabarkan berada di luar daerah.

Najwa selama bersama hidup dengan neneknya  sangat dikenal akrab dan lucu oleh warga sekitar sehingga tak bisa dipungkiri  oleh  teman teman sebayannya untuk diajak bermain.  

Dengan begitu cepat maut datang menjemputnya, akhirnya kisah singkat kehidupan bocah malang tersebut terpaksa harus mengalami nasib yang tragis. Hingga memasuki hari ke II Jum,at (26/1) upaya pencarian jasad korban bernama Najwa pun terus dilakukan pada sejumlah titik oleh satuan tim gabungan BASARNAS, TNI maupun Polri.


Hingga berita ini diturunkan,pencarin jasad korban yang dilakukan oleh satuan tim tersebut belum membuahkan hasil. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html