Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 13 Juni 2015

Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Berjalan Lancar



KM-Dorokeke__Ratusan maasyarakat Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Sabtu (13/6)  antusias mendatangi  lokasi dan posko tempat berlangsungnya acara kegiatan Bhakti sosial yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan terkait.  Melalui Bhakti Sosial tersebut, pihak Dinas Kesehatan mengangkat tema yang berjudul persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bima mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung pembangunan pemerintah di bidang kesehatan.
                Dalam acara yang di gelar tersebut, sedikitnya 130 orang yang tergabung baik pada tingkat  Bidan maupun pada tingkat Perawat. Sementara dari pihak Dokter ahli berjumlah delapan orang baik dari Dr Gigi maupun Umum. Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat Desa Nggembe maupun lainnya secara antusias menyambut pengobatan Gratis maupun Sunatan Massal yang di lakukan oleh pihak Dinas setempat (Kesehatan Red).
                Ishaka Ta,amin selaku Kades Nggembe yang di mintai tanggapan di lokasi Sabtu (13/6) kepada KM Dorokeke menilai acara tersebut merupakan program utama pemerintah Daerah setempat yang setiap tahun di lakukan dan patut kita sambut dengan positif.  “ ini kegiatan yang patut kita dukung bersama dan jangan  ada kaitan dengan politik semata. Tegasnya.
                Sementara Muhamadyah S.Kep selaku Sekretaris Puskesmas Bolo timur yang di mintai tanggapan mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut merupakan wujud nyata yang di lakukan oleh pihak Dinas terkait (Kesehatan Red) dengan tujuan utamanya adalah untuk mendukung program Pemerintah Daerah yang berkelanjutan. Oleh karna demikian , ia mengajak lapisan masyarakat untuk tetap menjaga satu peersatuan demi terciptanya Instabilitas yang kita harapkan bersama. “Ujarnya. (Hasan)  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html