Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 27 Juni 2015

Ramadhan, Oknum Dewan Ini “Pesta Miras"



KM-Dorokeke--Bulan suci Ramadhan adalah Bulan untuk memeperbanyak amal sholeh agar mendapat pengampunan dari  Allah SWT.  Namun bagaimana di bulan yang penuh berkah ini  justru  oknum yang di anggap terhormat tersebut memanfa,atkan untuk  pesta hiburan malam alias nyanyian gesekan Viola...  Berikut sekilas Liputan KM-Dorokeke.
Sekitar pukul 24 : 30 (wita) Jum,at malam, Kantor Sektariat PDI-P yang bertempat di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo kabupaten Bima  menjadi sasaran pembakaran  massa.  Kejadian tersebut berawal salah seorang  oknum Anggota Dewan dari Partai PDI-P atas nama Nurdin Amin SH alias Digon dengan sejumlah rekan rekan nya mengadakan acara  hiburan malam  gesekan Viola. Selaian  hiburan nyanyi nyanyi, juga di warnai dugaan pesta miras dan berjudi.  Sementara perlakauan mereka masih dalam suasana ibadah bulan suci ramadhan. 
  Mahfud MD selaku Kepala Desa Sanolo Kecamatan Bolo yang di datangi oleh sejumlah Wartawan  di kediamannya Jum,at (26/6) merasa kaget atas kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa keramaian yang di adakan oleh oknum Anggota Dewan terhormat tersebut tidak sedikitpun melakukan pemberitahuan awal apalagi pada pribadi saya, kepada perangkatnya aja tidak ada “ Kesal Mahfud.
Prilaku  “ bejat “ yang di lakukan oleh oknum Dewan terhormat tersebut sangat di sesalkan oleh sejumlah Tokoh Agama, Masyarakat maupun para Ulama Desa setempat.   Persoalannya,  kata Kasim SH selaku Tokoh Masyarakat Dusun Sonco Desa Sanolo kepada sejumlah wartawan,  dengan melalui suasana bulan suci ramadhan  yang tengah berjalan sekarang  ini di harapkan  untuk memperbanyak amal sholeh serta banyak berzdikir  dan bukan untuk menciptakan acara bernyanyi nyanyi dengan gesekan Viola serta berbau  pesta “ Miras dan Judi “.  Kesalnya. 
Akibat kejadian tersebut, sejumlah baruga yang ada dalam lokasi tersebut habis di bakar massa.  Sementara Polsek Bolo IPTU Moch Nur di lokasi kejadian Jum,at sore (26/6) membenarkan adanya kejadian tersebut.  Menurut dia (Moch Nur Red) kejadian  di picu adanya hiburan malam yang di lakukan oleh oknum Anggota Dewan terhormat Nurdin Amin SH alias Digon. Selain hiburan , jugaa di warnai dugaan minuman keras dan berjudi. Sehingga mengakibatkan terjadinya penyerangan oleh massa.
  Akibatnya, empat buah bangunan baruga dan sejumlah kursi plastik  yang ada di lokasi paada Jum,at malam menjadi sasaran pembakaran massa.   Sementara sedikitnya 13  Yunit sepeda motor  yang ada di lokasi hiburan malam itu berhasil di amankan oleh Satuan  Polres Bima dan satu orang penyanyi Viola yang belum di ketahui namanya juga sudah di amankan untuk di mintai keterangan terkait peristiwa yang memalukan tersebut” Ujarnya. 
Kejadian ini sangat tercoreng nama baik Lembaga terhormat tingkat Kabupaten Bima (DPRD Red) akibat ulah oknum tersebut.  Atas dugaan semua itu, H.Rahmah Hidayat selaku Ketua DPD I Partai PDI-P Tingkat Propinsi sekaligus Anggota DPR-RI yang di hubungi melalui Via HP Minggu malam membantah  kejadian tersebut  tidak ada kaitan dengan kegiatan Partai Politik.  Dan secara tegas pula di katakan bahwa lokasi itu bukan Kantor Sekretariat PDI-P melainkan milik pribadi si Nurdin tegasnya.
Dan atas kejadian tersebut pihak nya telah memanggil si Nurdin untuk dilakukan pembinaan karna telah membuat hiburan di malam Bulan suci Ramadhan dan itu sangat tidak boleh di lakukan. Dan sementara semuanya itu ia serahkan kepada pihak yang berwajib yang menanganinya. Namun secara tegas ke sekian kalinya memabantah  kejadian itu tidak ada kaitan dengan urusan Partai politik. Tegasnya.(Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html