Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 08 Juni 2015

Peserta Pawai MTQ Semangat Meski Dibawah Terik Matahari



KM-Dorokeke__Pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Tingkat Kabupaten Bima yang ke XXVIII  bertempat di Lapngan Semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima Sabtu (6/6) di awali dengan kegiatan pawai yang  melibatkan ribuan masyarakat maupun Instansi Se Kabupaten Bima. aacara yang mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat sempat membuat arus jalan terisolir hingga ratusan kilometer.
                Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM Nur MPd MM beserta rombongannya terlihat semangat di panggung ke hormatan dalam menyambut kedatangan ribuan  rombongan pawai dari berbagai pihak meski suhu matahari saat itu sedikit panas.  Sementara demikian,  pihak  peserta  pawai  terlihat tetap bersemangat dalam memasuki lokasi arena MTQ  sehingga menariknya acara tersebut terlihat lancar dan sukses.
                Salah seorang rombongan bernama Ida dari Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang berhasil di abadikan oleh kamera Cruk Obor Bima terlihat bersemangat dalam mengikuti  kegiatan pawai pelaksanaan pembukaan MTQ sejauh dua ratus meter dari lokasi arena tersebut.  Menurut dia (Ida Red), mengakui dari rombongan Kecamatan Madapangga tetap bersemangat dalam mengikuti kegiatan pawai  meski di bawah suhu  matahari sangat mengerikan. Tegasnya.  Meski demikian lanjutnya  semua para peserta pawai adalah  tamu Allah yang di wajibkan untuk menyambut dan memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur,an dalam setahun sekali. “Ujarnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html