Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 08 Juni 2015

Bupati Bima Menghadiri Hataman Massal



KM-Dororkeke__Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM dengan sejumlah rombongannya menghadiri  kegiatan hataman massal 1595 Santri dan Santriwati Taman pendidikan Al-Qur,an (TPQ) Se Kabupaten Bima yang berlangsung  di Paruga  GSG Kecamatan Sape Sabtu (6/6 /2015).
                Selain para peserta hataman massal, sejumlah tokoh Agama, masyarakat maupun para Camat se kabupaten Bima juga turut  hadir dalam kegiatan tersebut. acara yang bertemakan dengan mengajak para umat untuk melanjutkan program membumikan Al-Qur,an guna menciptakan generasi Qurani mendapat sambutan positif dari semua pihak.
                Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM dalam keterangan singkatnya mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam sekali setahun. Oleh karna demikian ia berharap agar pelaksanaan kegiatan hataman massal sekarang ini bisa  menciptakan anak anak yang benar benar memahami Al Qur,an sehingga ke depannya akan  bisa mengikuti event event lomba MTQ kabupaten berikutnya. Harapnya. Sementara Sharul A.Y.MH Kasubag Agama dan Kebudayaan Kesra Kabupaten Bima menilai, bahwa pelaksanaan kegiatan hataman massal Santri dan Santriwati  tersebut seharusnya di ikuti oleh sebanyak 2000 orang peserta, namun karna banyak faktor yang menghalanginya termasuk menghadapi ulangan kenaikan kelas sehingga anak anak yang hadir hanya 1595.  Dan selain dari itu pula, kegiatan hataman massal ini juga di rangkaikan dengan pemberian Sertifikat Hataman oleh Bupati Bima yang di terima  masing masing Camat Se kabupaten Bima.“Ujarnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html