Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 14 Juni 2015

Simpatisan Syafru Center Padati PNB



KM-Dorokeke---Ribuan pendukung dan simpatisan Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM memadati halaman Paruga Na,e Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Minggu (14/6). Mereka hadir untuk menyaksikan langsung penyerahan rekomendasi pengusungan Calon Bupati Kabupaten Bima melalui “ Paket lanjutkan “ Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM oleh pihak Enggar  Tiasto Lukita selaku Ketua Tim seleksi Pilkada Nasional / Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem yang bertempat di ruangan Paruga Na,e Bolo.
                Antusias masyarakat sebelumnya telah mendapat pengawalan extra ketat dari pihak aparat gabungan baik ke tingkat Kepolisian maupun Satuan Anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan setempat.   Dengan adanya kegiatan tersebut,  arus jalan  yang memasuki halaman Paruga Na,e Bolo Kecamatan Bolo ketika itu mengalami kemacetan puluhan  kilometer.
                Lautan massa simpatisan Bupati Bima Drs H. Syafrudin HM.Nur MPd MM yang merayap sepanjang jalur protokol umum seketika itu,  sempat  membuat suasana Wilayah ibu Kota Dapil Satu  (Bolo Red) menjadi kebiruan akibat di pengaruhi lautan massa yang berseragam kaos Nasdem.  Acara yang di hadiri langsung oleh  dua petinggi Partai Nasdem masing masing Enggar Tiasto Lukita maupun DR H.Kurtubi SE, M.Sp M.Sc sempat mendapat sambutan ribuan masyarakat setempat dengan Yel yel yel “ Lanjutkan “ Bupati Bima.   Dengan antusiasnya masyarakat saat itu,  tentu tidak bisa di pungkiri tingkat elektabilitas kepemimpinan  Drs H.syafrudin HM.Nur MPd MM yang masih di cintai oleh rakyat Bolo mengingat dia adalah Putra kebanggaan Dapil satu , Kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi , Sanggar, dan Tambora.
                Ketua DPW Partai Nasdem NTB sekaligus Anggota DPRI DR H.Kurtubi SE, M.Sp, MSc , dalam sambutannya mengatakan, melalui penyerahan rekomendasi Partai Nasdem merupakan bentuk dukungan Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM untuk mencalonkan kembali Bupati Bima priode 2015 2020 melalui “ Paket Lanjutkan”.  Ia menegaskan Partai Nasdem tekat bulat dalam memberikan rekomendasinya berdasarkan program program yang berjalan tinggal di lanjutkan. Tegasnya.
                Sementara Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM.Nur MPd MM menyampaikan bahwa melalui Partai Nasdem ini kita tetap brsatu untuk terus melakukan perubahan perubahan demi terciptanya pembangunan Daerah yang berkelanjutan sesuai dengan Motto membawa Perubahan. Selain dari itu juga H.Syafrudin (Bupati Red) berjanji akan melakukan acara penyerahan rekomendasi dengan partai tamabahan pengusung lainnya sebagaimana dilakukan oleh Nasdem sekarang ini dalam waktu dekat dengan tujuan untuk menciptakan  Instabilitas Politik yang tengah berjalan sekarang. Tegasnya. (Hasan)   

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html