Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 19 Juni 2015

200 Peserta PAUD Diwisuda




Madapangga, Suara Bima.
Sedikitnya 200 peserta wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang berlangsung di Paruga Na,e Kecamatan setempat pada Rabu (17/6) berlangsung aman dan tertib.  Kegiatan  dihadiri  langsung oleh Bupati Bima Drs.H.Syafrudin HM Nur MPd MM  dengan sejumlah rombongan nya mendapat sambutan meriah dari  semua pihak yang ada.
                Mengawali acara tersebut, Kadispora Kabupaten Bima Drs Tajudin SH dalam sambutannya mengatakan , wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk Kecamatan Madapangga lebih rendah jumlahnya ketimbang  Kecamatan Bolo yang mencapai lebih kurang 320. Meski demikian, keberadaan lembaga PAUD yang ada di Kabupaten Bima di nilai banyak memeberikan kemajuan dan keberhasilan bagi para anak anak usia dini.’Ujaranya.
                Bupati Bima Drs H.Syafrudin HM Nur MPd MM menyampaikan selamat atas terlaksananya Wisuda Pendidikan anak usia dini (PAUD) yang baru saja di laksanakn oleh Bunda PAUD Hj Rustina yang juga anggota DPRD dari wilayah Dapil I. 
Dengan 200  peserta yang di wisuda tersebut, merupakan angka yang tertinggi dan  cukup menggembirakan.  Sementara PAUD telah memiliki lembaga khusus  dan teragreditasi serta di berikan kepercayaan untuk mengawali pelakasanaan pendidikan anak usia dini sehingga melalui anngaran APBD tahun ini sangat meningkat termasuk Insetifnya.  Dan Insya Allah dari 800 jumlah guru PAUD yang ada akan tetap di perhatikan terus . ”ujarnya. (Hasan) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html