Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 19 Oktober 2016

Rusaln Siap Maju Calon DPRD Propinsi NTB

KMDOROKEKE.TOP-Pemilu sebagai sarana perwujudan kedaulatan rakyat sekaligus merupakan arena kompetisi yang adil bagi partai politik sejauh mana telah melaksanakan fungsi dan peran sertannya. Pertanggung jawab an atas kinerjannya  selama ini kepada pihak rakyat yang telah meilihnya. Rakyat berdaulat dalam menentukan pilihan sesuai aspirasi kepada partai politik man yang dianggap paling dipercaya dan mampu melaksanakan aspirasinya. Partai politik sebagai peserta pemilu, dinilai akuntabilitas nya setiap (5) lima tahun oleh rakyat secara jujur dan adil, sehingga eksistensinya setiap (5) lima tahun diuji melalui pemilu.
Lalu bagaimana sikap Ruslan yang bukan ingin mencoba, melainkan siap bersaing dalam ajang petarung legislative ditingkat Propinsi NTB ke depan. Dalam keterangn singkatnya mengatakan, ia  tetap mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPR Tingkat Propinsi dengan tujuan mengedepankan satu tujuan dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.

Sementara harapan masyarakat banyak yang menginginkan  ia maju merupakan wujud yang nyata ia di sayang dan dicintai oleh masyaraka  dan bukan   atas keinginan pribadi.  Sementara ditanya terkait kendaraan yang akan digunakan nya nanti, Ruslan menjawab dengan kepala dingin itu masih dalam rahasia pribadi saya. “ Ujarnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html