Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 13 Oktober 2016

Aksi dugaan jualan satu unit sepeda motor dinas ?

KMDOROKEKE.TOP- Aksi dugaan transaksi jual beli sepeda motor Dinas Sekdes Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab belum lama ini terjadi masih penuh  teka teki nama pelakunya.    
Kejadian ini diungkap saat  Julkisman SH tengah beristrahat diruang Kantor Desa setempat pada Rabu lalu bersama sejumlah rekan Media cetak lainnya.  Ia menjelaskan kehilangan sepeda motor ditangan Sekdes setempat belum ada laporan secara resmi baik dari pihak nya selaku Kepala Desa maupun dari lembaga terkait (BPD Red).   Namun dugaan sementara motor tersebut sudah dijual dari tangan ke tangan oleh oknum yang enggang disebutkan namanya.  
Sementara terkait kejadian itu, Kades akan mengambil langkah-langkah alternative sekaligus melakukan koordinasi dengan lembaga yang ada di desa (BPD Red) guna mencari tau tentang keberadaan motor tersebut. “Ujarnya. Sebaliknya juga satu unit Leptop yang diduga kuat telah digadeng oleh oknum tersebut, juga akan  kita lakukan koordinasi dengan pihak BPD terkait, mengingat barang tersebut  adalah aset desa yang harus kita amankan bersama. Tegasnya.

Saat di tanya untuk diupaya secara hukum terkait keterlibatan oknum tersebut, pihak Julkisman SH belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun bilamana terjadi kesalah pahaman saat ditanya atas dugaan tersebut, secara tegas kepada Media ini pihak Julkisman akan melaporkan secar pidana dan bukan unsure perdata.”Tambahnya.(*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html