Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 24 Oktober 2016

Tim Surveior Komisi Agreditasi Puskesmas Di Sambut Antusias

KMDOROKEKE.TOP-Dalam rangka kegiatan survey akreditasi puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang berlokasi di Puskesma Wilayah Kecamatan Bolo Senen (24/10) , tiga orang Tim Surveior Komisi Agreditasi FKTP/Puskesmas masing-masing Andi Baharudin SKM, M.Kes, drg. Ni Wayan Wirati M,Kes,  dan drg. Zeddin Ronald St Shophiant disambut baik oleh pihak tenaga Medis PKM setempat.
Puskesmas Bolo yang mengikuti lomba penilaian agreditasi FKTP tersebut merupakan yang pertama kali untuk dilakukan oleh tim penilaian sesuai jadwal yang ditentukan. Demikian dikatakan oleh kepala pihak Bisrun SKM selaku Kepala UPT PKM Bolo disela-sela acara dilakukan. 
Sementara dari keterangan Andi Baharudin SKM M.Kes selaku pihak Tim surveyor Komisi Agreditasi FKTP dalam terkait sistim penilaian menjelaskan, dalam standar puskesamas yang akan dinilai, ada tiga hal yaitu Administrasi (Admin) Unit kerja masyarakat (UKM) dan Unit Kerja Pelayanana (UKP). “ Teranganya.

Selain itu pula,  juga akan dilakukan penilaian dari peningkatan mutu pelayanan kerja terhadap penyelamatan pasien. Namun meski dermikian  sangat diharapkan pada pihak tenaga medis untuk terus melakukan kinerja dalam hal memberikan peningkatan kualitas pada pelayanan, dan penilaian tersebut akan kita lakukan selama tiga hari.“ Ujarnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html