Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 11 Oktober 2016

Dua Pelaku Penipu Ulung alias PU, Meninggalkan Jaminan Satu Yunit Mobil

KMDOROKEKE.TOP-Orang yang melakukan kejahatan bukan karena ada niat tapi karena ada kesempatan waspadalah, waspadalah.  Itulah ungkapan yang patut dirasakan oleh dua orang wanita masing – masing bernama Intan Nurbaiti asal Kota Bima dan  Ibu Halifah yang belum diketahui asal usulnya.   
Kedua wanita tersebut diketahui telah melakukan penipuan yang luar biasa terhadap empat orang korban asal dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Kamis lalu. Keempat korban tersebut masing-masing bernama I,in Apriyanti, Sabriwan, Ati Mulyati dan Syamsul bahri telah menyerahkan sejumlah uang masing masing Rp 6.000.000. untuk dijanjikan menjadi tenga sukarela di RSUD Bima.  Sementara modus yang dilakukan oleh kedua wanita tersebut (Intan dan Halifah Red) mengakui sebagai pegawai RSUD Bima yang ditugaskan untuk merekrut sejumlah orang menjadi tenaga sukarela di RSUD setempat.
Namun karena bangkai terus semakin membusuk, akhirnya kedua nama pelaku tersebut terungkap sudah setelah keempat korban mendapat informasi dari warga luar yang memberi tahu tentang sikap kedua orang tersebut Intan Nubaiti dan Ibunda Halifah diduga sebagai pegawai PU alias penipu ulung.
Guna mempertanggung jawabkan perbuatan kedua pelaku penipu ulung (PU Red) tersebut,  keempat korban besepakat menyetujui atas permintaan tambahan uang oleh kedua otak pelaku PU tersebut yang enggang disebutkan nominasi besar jumlahnya. namun yang penting bagaimana kedua pelaku ini bisa kami amankan dulu. " Ujarnya.   Kedua pelaku yang merasa direspon baik oleh keempat korban atas penawaran penambahan uang lagi,  kedua pelaku langsung menuju kelokasi empat korban  dengan menggunakan mobil sedan warna perak  yang bernomor  polisi EA 1768 S. 

Setibanya dilokasi, kedua pelaku bersama alat buktinya satu yunit mobil langsung diamankan diamankan di Kantor Polsek Bolo guna dimintai keterangan lebih lanjut.   
Saat sejumlah awak Media ingin mendatangi Kantor Polsek setempat terkait atas pengamanan   kedua pelaku tersebut,  dikhabarkan sudah dibebaskan dengan alasan yang berkembang , kedua pelaku akan berusaha dulu untuk mencari uang untuk dikembalikan kepada pihak korban.  namun sebagi bentuk jaminan kedua pelaku, satu yunit mobil sedan warna perak dengan nomor EA 1768 S terpaksa ditinggalkan di Kantor Polsek Bolo setempat hingga uang keempat korban dikembalikan. namun belum diketahui secara pasti, mengingat pihak AKP Abdul Khair selaku Polsek Bolo yang hingga berita ini diturunkan belum bisa temui terkait peristiwa yang luar biasa ini terjadi. (*Hasan). 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html