Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 19 Oktober 2016

Sutomo Yusuf : BPD Tetap Menegedepankan Aspirasi Masyarakat

KMDOROKEKE.TOP- Pasca aksi demo yang terjadi di halaman Kantor Desa Rasabou Senen lalu, Sutomo Yusuf selaku Wakil Ketua Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dalam siaran Persnya kepada sejumlah Media Cetak maupun Online pada Rabu (19/10) membantah keras terkait fungsi dan tugas BPD dianggap lemah para aksi demo.
Sutomo Yusuf dalam keterangan menegaskan, kami selama ini terus melakukan pengawasan maupun mengontrol kinerja aparat pemerintah desa termasuk tugas Kepala Desa setempat.  hal ini dilakukan berdasarkan tugas pokok BPD sesuai amanat Undang-Undang yang berlaku.” Tegasnya.  
Selain itu pula, juga yang berkaitan dengan kegiatan sarana dan prasarana dilingkungan masyarakat semua tak lepas dari pengawalan kami (BPD Red). Dan bilamana dikatakan anggota BPD lepas dari fungsi dan tugasnya, secara tegas Sutomo Yusuf mengatakan itu hanya sebuah dugaan pihak kelompok saja. “ Ujarnya.
Sementara yang berkaitan dengan keluhan keluahan masyarakat yang tengah berkembang sekarang ini, secara kelembagaan kami tetap mengedepankan amanat demi kepentingan masyarakat ketimbang kepetingan golongan maupun pripadi.  Mengingat pentingnya hal itu semua lanjut Sutomo Yusuf, maka tugas kami selaku dalam Lembaga Permusyawratan Desa tetap mengacu pada Undang-Undang Nomor 7 tahun 2006 Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Terangnya. (*Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html