Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 11 Oktober 2016

PSB Bolo Vs PS Amatir Rato, Berakhir Adu Penalti

KMDOROKEKE.TOP-  Dalam  putaran kedua laga pertandingan sepak bola Piala Fajar Cup Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima antara PS Amatair Desa Rato vs PSB Desa Bolo Kecamatan Madapangga Senen (9/10) berakhir 1-1.
Pertandingan yang disaksikan ribuan sporter kedua keseblasan tersebut, sempat mengakibatkan areal pinggir lapangan  dimanfaatkan oleh para penonton akibat tidak mendapat kebagian tempat duduk diatas panggung.   Sementara panggung arena Fajar Cup  yang ada dilokasi pertandingan, lebih awal sudah ditempati oleh  pendukung kedua keseblasan.
Memasuki babak pertama pertandingan berlangsung, kedua keseblasan antara PS Amatir Desa Rato Vs PSB Desa Bolo Kecamatan Madapangga sama-sama terus meningkatkan penyerangan dengan sisitim tempo permainan yang mereka lakukan. Hingga  turun minum babak pertama berjalan, kedua keseblasan tetap bertahan  0-0.   
Usai turun minum babak pertama,  Ihwan selaku wasit yang memmimpin pertandingan kedua keseblasan kembali memasuki arena lapangan hijau guna melanjutkan babak kedua.  Dalam  45 menit pertandingan berlangsung,  PS Amatir Desa Rato Kecamatan Bolo berhasil merobek gawang PSB Desa Bolo melalui tendangan keras dari nomor punggung 11 atas nama bujang.  Akibatnya, PS Amatir Rato unggul 1-0 atas PSB Bolo.  Menit menit terakhir babak kedua, PSB Bolo kembali  membangun serangan dengan menciptakan umpan bola- bola pendek sehingga  benteng pertahanan PS Amatair mengalami kecolongan.  Akibatnya, PSB yang memberikan kepercayaan kepada Hendry dengan nomor punggung 11 dengan tamap pengawalan pihak lawan (PS Amatir Red) berhasil merobohkan penjaga gawang  PS Amatir hingga permainan berimbang 1-1. Ihwan yang memimpin pertandingan kedua keseblasaan langsung meniup pluit panjang yang menandakan pertandingan selesai dan  berakhir dengan adu penalti.  

Perjalanan adu penalti dilakukan, para penendang PS Amatir Desa Rato yang di siapkan lima orang, hanya satu penendang yang berhasil merobek gawang PSB Desa  Bolo.  Sementara dari PSB Desa Bolo pun hanya dua yang berhasil exsekusi gawang PS Aamatir dari lima penendang yang disiapkan oleh Tim asuhan. Pertandingan kedua keseblasan melalui adu penalti akhirnya dimenangkan oleh PSB Desa Bolo dengan skor 2-1. Nurdin S.Pd selaku Bapak asuhan PSB Bolo merasa bangga atas kemenangan yang diraih oleh anak- anak asuhan nya. ‘Ujarnya  kepada  sejumlah Cruk Media saat dilokasi.  Namun sebelumnya, ia berharap kepada pihak panitia Fajar Cup tetap mengedepankan rasa aman dan nyaman agar pelaksanaan pertandingan berjalan sesuai yang kita harapkan bersama. Fajar Cup milik kita bersama dan patut kita amankan bersama. Harapnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html