Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 19 Oktober 2016

Bupati Bima : Kalau bukan Kepsek lagi, berarti melawan hukum



KMDOROKEKE.TOP- Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri beserta rombongan nya menghadiri acara Do,a syukuran kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih yang berlangsung dilapangan dusun Tolonggeru Desa Monggo Kecamatan Madapangga Rabu (19/10).
Acara yang mendapat sambutan meriah oleh warga dusun Tolonggeru Kopa Desa setempat pihak Mayor Abdul Majid selaku Kades Monggo berawal dari sikap yang mengedepankan aspirasi masyarakat ketimbang kepentingan pribadi maupun  golongan.   dalam sambutan singkatnya, Kades Monggo menyampaikan laporan terkait warganya yang sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan hidupnya. Selain itu pula juga, sangat adanya perhatian serius dari pihak pemerintah terkait sejumlah harapan masyarakat termasuk fasilitas kendaraan ambulance untuk mempermudah pelayanan masyarakat yang dianggap jauh dari lokasi medis.” Ujarnya.
Harapan tersebut mendapat perhatian serius dari pihak pemerintah setempat melalui sambutan singkat Bupati Bima. Menurut HJ Indah Damayanti Putri (Bupati Red) yang berkaitan dengan sejumlah harapan warga khususnya Desa Monggo Kecamatan Madapangga , dalam  percepatan infrastruktur belum  mencukupi melalui anggaran APBD, namun melalui APBNP dengan Rp 98 Miliard Insya Allah akan kita upayakan semuanya. “Ujarnya.  
Sementara terkait rotasi mutasi yang diungkapkan dalam kata sambutannya,  Bupati Bima menegaskan , rotasi mutasi  merupakan amanat Undang-Undang  yang wajib dilakukan sesuai kebutuhan bukan sebuah kepentingan. Dan bilamana ada oknum-oknum yang  dengan sengaja mangkir sementara dia bukan jabatan kepala sekolah lagi, dia harus berurusan dengan hukum. Tegasnya.(*Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html